6 PRODUK BARU SUZUKI BROJOL TAHUN INI BAG 2

new

Halo sob, hehehe akhirnya nyambung lagi nehh 6 produk baru Suzuki setelah beberapa hari lalu AD membahas 3 produk awal yang akan keluar http://andikadiego.com/2017/02/21/6-produk-baru-suzuki-brojol-tahun-ini/ . Nah sekarang kita sambung sob. Sebenarnya Suzuki memiliki 8 produk baru, tapi 2 slot kosong sudah di isi oleh sportbike Suzuki yang sudah dilaunching beberapa waktu lalu, itu adalah GSX R 150 dan GSX S150. Jika Bapak Itayama mengatakan kita akan mengisi line up yang dimiliki oleh kompetitor, alias apa yang kompetitor miliki maka Suzuki akan bermain disana.

Kompetitor sudah bermain dikelas sport 150, baik itu dikelas naked sport maupun sportbike berfairing, nah Suzuki sudah masuk di kelas itu lewat Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Kompetitor saat ini memiliki variant matik dikelas 150, dimana Honda memiliki Vario 150 dan Yamaha memiliki Nmax dan yang terbaru adalah Yamaha Aerox 155. Suzuki tidak memiliki line up dikelas ini, yahh kalaupun ada itu adalah Suzuki Burgman 200, kapasitas mesin 200 dan harganya pun tinggi sob. Bocorannya salah satu slot kosong dari 6 yang bersisa 3 slot kosong itu akan di isi oleh matik premium 150cc sob, namanya apa belum tau, mungkin burgman 150 atau bisa jadi skywave 150. Seperti yang dikatakan bos Suzuki Bapak Itayama apa yang kompetitor miliki maka Suzuki akan ikut bermain disana.

Tinggal 2 slot kosong yang belum terisi, nah apa saja itu ?, yang 2 ini masih tentatif, belum pasti satu bisa bebek super 150, seperti halnya Yamaha punya Mx king 150 dan Honda punya Supra GTR 150, Suzuki ???, nah itu dia, basik mensin Suzuki sudah memiliki, seperti yang digunakan oleh Suzuki Satria fu fi, dan bisa jadi bebek super adalah salah satunya. Bagai mana dengan matik 125 ?, seperti yang sudah diketahui bersama sob, matik 125 saat ini seperti menjadi primadona, dimana Honda punya Vario 125 dan Yamaha hampir semua matiknya saat ini di isi dengan skutik berkubikasi 125cc lihat Yamaha mio m3, Mio Z, soul gt 125, xeon 125 dan Yamaha fino 125. Suzuki sendiri dulu saat muncul membawa motor motor dengan kubikasi 125cc, tapi kini ntah kemana rimbanya, dan bisa jadi itu adalah sebuah opsi untuk mengisi salah satu slot kosong tersebut.

Dan terakhir adalah tentang wacana motor 250cc, nah ini juga yang bikin agak gimana gitu hehehehe, karena seperti yang kita tau, bahwa Suzuki memilik 2 variant baru dikelas 250cc, disana ada Suzuki GSX 250R dan Suzuki V-Strom 250, kabarnya salah satunya akan diproduksi di thailand, nah apakah akan diboyong ke Indonesia ?…Belum lagi kabar tentang Suzuki Indonesia yang akan ditunjuk untuk memproduksi sportbike GSX R250/300 untuk dijual secara global. Beuhhh mumet sob, kabarnya GSX R250/300 akan mengunakan elektronik kekinian, mungkinkah traction control ???….huhuyyy edaaannn ,belum lagi suspensi upside down hahahaha….so mumet kan mana yang akan mengisi slot terakhir dari ke 6 model baru Suzuki hahahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s