SUZUKI GSX R150 BIKIN SUMRINGAH

andikadiego_gsxs15020170126_0005

Suzuki GSX R150 sudah diperkenalkan pertama kali di ajang IMOS 2016 di JCC senayan Jakarta, dan di launching beberapa waktu lalu di Cilandak Townsquare, cilandak Jakarta. Motor yang kini menjadi andalan bagi Suzuki Indonesia di kelas sportbike 150cc bersama sang adik GSX S150. Motor yang digadang gadang memiliki power terbesar dikelasnya ini memang mendapatkan banyak pujian dari media juga kawan kawan blogger. Yup kesan positif bagaimana power yang dihasilkan oleh GSX R150 sangat terasa di tarikan atas, handling yang bersahabat juga fiture dari sportbike andalan Suzuki ini sangat dirasa manfaatnya.

Melihat data AISI setelah motor ini didistribusikan beberapa waktu lalu, penjualan Suzuki GSX R150 menembus angka 1500an unit, itu belum lama diluncurkan sob, sekitar setengah bulan unit ini didistribusikan. Demand atau permintaan motor ini begitu besar, sebuah kesan positif bagi Suzuki Indonesia tentunya. Nah kabar terakhir jika saya kutip dari blognya mbah Satar “Indobikermagz” penjualan Suzuki GSX R150 per februari sudah menembus angka 3000 an unit, memang bukan secara resmi info tersebut didapatkan. Sebuah kabar positif tentunya untuk Suzuki Indonesia.

andikadiego_gsxs15020170126_0007

Dengan harga seperti sekarang (promo) untuk GSX R150, dengan harga 27 juta an untuk Jabodetabek otomatis harga tersebut jauh dibawah kompetitor, yang dihargai diatas 31 jutaan. Jika sobat realistis, dengan harga 27 jutaan, sobat mendapatkan motor yang tidak kalah dengan kompetitor, bahkan memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Istilahnya sebuah sportbike yang valuable, tanpa harus merogoh kocek dalam dalam. Belum lagi konsumen mendapatkan kualitas motor jempolan hehehehe. Disinilah kelebihan Suzuki, dimana berani memberikan harga pada produk sportbike andalannya jauh dibawah kompetitor, tapi dengan kualitas jempolan, kualitas standar eropa sob. Nah bagaimana harga kedepannya ?, seperti yang kita ketahui bersama, harga promo ini sendiri hanya berlaku hingga bulan Maret 2017, lewat dari itu harga pun kembali ke harga normal, sekitar 29 jutaan. Bisakah Suzuki tetap memberikan harga 27 jutaan untuk produk sportbikenya ini ???…..hehehehe nanti lain waktu kita bahas sob 😀 .

http://www.andikadiego.com

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

2 tanggapan untuk “SUZUKI GSX R150 BIKIN SUMRINGAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s