DISTRIBUSI GSX S150 MULAI BERJALAN

delivery-gsx150-1

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Suzuki Indonesia memulai tahap pendistribusian untuk motor sport naked terbarunya ini, Suzuki GSX S150 terlihat sudah mulai diangkut diatas truck. Foto foto ini saya dapatkan dari bro Fandi, tararengkyu mas bro. Sebuah kabar bagus untuk mereka yang sudah memboking unit GSX S150, dan buat mereka yang memang sudah menantikan unit sport naked Suzuki ini. Nakedsport unik yang berani tampil nyeleneh.

AndikaDiego_GSXS15020170130_0020

Saat ini unit GSX S150 sendiri dibandrol dengan harga 23 juta rupiah (harga promo) nah harga tersebut hanya berlaku hingga bulan maret ini saja, karena kemungkinan bulan april harga promo akan habis, dan hargapun akan kembali ke harga awal sekitar 25 jutaan. Sayangnya GSX S150 sendiri belum benear benar ter expose layaknya sang saudara kandungnya si GSX R150, dimana GSX R150 sendiri pemberitaanya begitu masive, sedangkan GSX S150 tidak sebooming GSX R150 dalam hal pemberitaan. Disinilah yang menurut AD amat disayangkan, karena GSX S 150, keluar belakangnan setelah GSX R150. Sudah keluarnya belakangan, ditambah lagi harga promonya akan segera berakhir. Bisakah GSX S150 mengekor kesuksesan GSX R150 ?

Mungkin ini adalah bagian dari strategi Suzuki Indonesia, untuk mengeluarkan GSX S150 belakangan. Tapi ini adalah kabar bagus untuk konsumen yang mendambakan nakedsport Suzuki yang satu ini, karena unit sportnaked andalan terbaru Suzuki ini akan segera menyapa anda di dealer dealer yang tersebar di Indonesia, dan selamat buat mereka yang sudah mengindent unit GSX S150, karena akan segera masuk ke rumah anda hehehehe. šŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s