SUZUKI MULAI BANGKIT

AndikaDiego_GSXS15020170126_0005

Setelah blog cuti beberapa waktu (hadehhh kerjaan lagi numpuk) mau ngak mau blog ngak kepegang, alias capek hehehe. Hari ini AD mau ngebahas tentang fenomena Suzuki GSX R150, yup paska didistribusikan GSX R150 dan paska launching GSX R150, Suzuki indonesia seperti kejatuhan durian runtuh hehehehe, sang kuda besi racikan Suzuki dikelas sportbike 150, ternyata moncer, penjualannya meroket sob. Diawal tahun sekitar bulan januari, penjualan GSX R150 mampu terjual diangka 1500an unit, itu terhitung baru sekitar dua minggu paska didistribusikan, ketika masuk bulan februari, penjualannya mampu menembus 4000an unit, wisss mesam mesem tuh Suzuki hehehehe.

Nah demand atau permintaan GSX R150 cukup tinggi, pabrikan so pasti sibuk dan yang pasti sepertinya bakalan ada lemburan buat pegawai hehehehe. Permintaan tinggi terlebih untuk fersi motogp edition, ente harus inden hingga 2 bulan sob buat dapetin fersi motogp hahayyy pening dah tuh pale. Motor yang pada awal kemunculannya sempat dicibir ini, ternyata ngak bisa dipandang sebelah mata sob, tampilan minimalis, tidak dibuat buat ala moge look, sesuai dengan peruntukannya, sport 150cc, tapi menggugah selera para pecinta motor sport 150cc. Apa lagi harga promo yang ditawarka oleh Suzuki, dengan hanya 27 juta rupiah ente bisa minang nehh motor sob. Lalu bagai mana jika pada akhirnya Suzuki menjualnya diharga normal 29 jutaan rupiah ???….belum tau juga nehh gimana demandnya ketika harga normal, tapi gosipnya promo harga 27 jutaan bisa saja diperpanjang oleh Suzuki Indonesia.

AndikaDiego_GSXS15020161102_0003

Penjualan Suzuki dibulan februari memang merangkak naik, dan penyumbang terbesar adalah dari kelas sportbike GSX R150, nah itu baru dari GSX R150 loh sob, belum GSX S150nya, karena GSX S150 saja baru didistribusikan di awal bulan maret ini, karena itu, kemungkinan penjualan Suzuki kedepan bisa jadi akan naik lagi secara signifikan. Suzuki bangkit, sepertinya itu bukan lagi hanya isapan jempo belaka. Bahkan kabarnya karena penjualan Suzuki yang saat ini bisa naik signifikan, Suzuki jepang kabarnya memberikan keleluasaan pada Suzuki Indonesia, untuk dapat membuat model bagi produk produk Suzuki di Indonesia bahkan global secara mandiri.

Suzuki Indonesia harus memanfaatkan momentum kebangkitannya ini, apalagi masih ada beberapa produk baru lainnya yang akan di keluarkan tahun ini juga, kalau tidak salah masih menyisakan sekitar 6 amunisi baru. Jangan dilewatkan begitu saja, yang pasti, produk produk yang menggebrak, layaknya duo GSX seriesnya. Lewat duo GSX series Suzuki bisa membalikan kenyataan, yang dulu kabarnya Suzuki Indonesia akan di tutup layaknya Suzuki Malaysia, tapi pada kenyataannya, berkat duo GSX series, Suzuki Indonesia kewalahan menyediakan stok GSX R150. Suzuki harus mulai serius kedepan, kebangkitan Suzuki ada didepan mata, so jangan dilepaskan momentum yang sudah ada. Ayooo Suzuki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s