SMASH FI SI ANAK HILANG YANG AKHIRNYA KEMBALI

Attachment-1 (5)

Suzuki Indonesia akhirnya kembali membuka selubung motor anyar dari 6 produk sisa, yang katanya akan ada 6 motor baru akan diperkenalkan tahun ini. Suzuki Smash fi adalah salah satu dari ke 6 motor tersebut, wow berarti masih ada 6 lagi sob yang tersisa. Motor yang meluncur kisaran tahun 2002 – 2003 kini mulai berbenah dengan mengusung mesin generasi terbaru sebnernya sehh ngak baru baru juga, karena awalnya motor ini adalah Suzuki Shooter, yang kini dilahirkan kembali oleh Suzuki Indonesia dan dirubah menjadi Suzuki Smash fi. Target penjualan menyasar mereka yang memang sudah cukup dewasa dan matang, jujur saja jika melihat presentase penjualan motor cub atau bebek di Indonesia sendiri, yang perlahan sudah semakin menyusut tergerus oleh kehadiran motor matik dan juga sport yang belakangan memang naik, sepertinya untuk generasi milenia cieeehhh bahasanya….sepertinya motor ini menyasar generasi mature, dewasa yahh istilahnya bapak bapak lah heheheh IMHO.

Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. Serta mudah dalam perawatan, terlebih yang membutuhkan motor untuk mobilitas tinggi, cucok nehh rumah ke kantor, kerumah dan kekantor hehehehe. Sudah dilengkapi juga dengan fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Attachment-1 (4)

Disini terlihat bagaimana Suzuki Indonesia begitu serius akan kembali serius menangani devisi roda duanya, setelah sebelumnya cuma ada Suzuki Satria fi dan Suzuki Address yang menghiasi etalase dealer, kini sudah dilengkapi dengan lini sport seperti GSX R150 dan GSX S150, dan kini Suzuki Indonesia melengkapinya lagi dengan menghadirkan Suzuki Smash fi. Smash fi memang dilahirkan kembali guna menambahkan line up penjualan Suzuki Indonesia, agar kiranya konsumen akan lebih banyak pilihan pastinya. Jadi saat ini jika kita datang ke dealer R2 Suzuki akan ada beberapa pilihan, mau matik ada Address, mau sport ada GSX series mau bebek ada Satria dan Suzuki Smash fi. Tinggal promonya lagi nehh, agar penjualan Suzuki bisa makin bertambah lagi penjualannya.

Attachment-1 (6)

Harga untuk Smash fi ini yang bikin ngecesss…..so pasti dibawah kompetitor brayy, 12 jutaan untuk fersi velg jari jari atau spoke wheel, dan untuk fersi velg racing atau casting wheel sekitar 13 jutaan. Cucuok lah buat mereka yang lagi nyari motor buat usaha. Irit dan sopasti mesin bandel cirikhas Suzuki hehehehe. Ohhh iya Smash fi ini punya tagline baru brayy ‘Tarikannya Dahsyat!’. Huhuy gimana ngak dahsyat motor ini punya tenaga maksimum sebesar 9,25 hp, njengaaattt bray bebek 113 cc punya tenaga segitu hahayyyy. So buat yang nyari bebek pahe AD rasa cucok nehh motor, so tinggal kunjungi dealer Suzuki R2 terdekat buat boyong nehh motor, or sekedar liat liat, sapa tau malah kecantol matiknya or sportnya hehehehe…ciiiaaawwww.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s