IANNONE PUAS MESKIPUN HARUS NDELOSORRR

584707294

MotoGP Qatar memang sudah berlalu, dan jawaranya adalah Vinales, Dovizioso dan Rossi yang menempati tempat ketiga. Race semalam memang sangat AD nantikan, dan terus terang emang cakeep dah race MotoGP semalem, meskipun harus molor kurang lebih 30 menit, dan race harus dikurangi 2 lap, yang seharusnya 22 lap dikurangi menjadi hanya 20 lap. Pertarungan jawara MotoGp, dimana saling balap terjadi di bagian depan dimana disana bercokol pembalap pembalap ajiibb. Ngak nyesel dah AD semalem nungguin MotoGp hehehehe….top markotop.

AD juga mengapresiasi si Maniac Joe alias Andrea Iannone diatas motor Suzuki GSX RR, dimana dilap lap awal lomba sempat memimpin, namun harus memberikannya kepada Johann Zarco, namun setelah beberapa lap memimpin Zarco harus keluar karena crash. Iannone dengan GSX RR nya berjibaku dengan Marc Marquez, juga Andrea Dovizioso, terlihat Iannone mampu melawan kedua rider tersebut, dan terlihat kecepatan GSX RR mampu berjaban dengan Honda, Ducati dan Yamaha, meskipun jujur saja ketika ditrack lurus kecepatab Ducati emamng superrbb…..thats like a bullet hahahaha, kayak peluru.

mgp1andrea-iannoner8

Pertarungan sengit memperebutkan posisi 1, 2 dan 3 antara Dovizioso, Marquez dan Iannone emang yahud, sementara Vinales dan Rossi berada dibelakang ketiga pembalap terdepan. Tapi sepertinya perjalanan Iannone semalam disirkuit losail Qatar hanya bertahan sekitar 10 lap, karena Innone harus merasakan dinginnya aspal sirkuit Losail Qatar, akibat menyenggol ban depan Marquez saat akan mendahului Marquez.

Meskipun terjatuh Iannone mengaku sangat puas dengan perkembangan yang dimiliki oleh Suzuki GSX RR saat ini, seperti yang dilansir oleh Crash…Iannone mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat karena ternyata motor bisa sangat kompetitif, dan Iannone pun mengaku bahwa terkejut karena GSX RR dapat menyulitkan Marquez meskipun mungkin hasilnya akan lain jika di race yang berbeda. Dan Iannone pun memuji kemampuan GSX RR saat melakukan cornering, kecepata GSX RR saat ditikungan sangat mengagumkan, motor sangat mudah diajak berbelok. Segi negatifnya adalah saat membuka gas setelah menikung, kecepatan motor agak terlambat.

Dan masih menurut Andrea Iannone, ia merasa sangat percaya diri dengan kemampuan GSX RR, dan ia akan mencobanya lagi di Argentina, di race berikutnya. Dan salut juga buat tandem Iannone di Suzuki Ecstar, Alex Rins dimana di race ini ia berhasil finish di urutan 9 hohohoho….semoga dirace berikutnya keduanya menuai hasil yang lebih baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s