SUZUKI PERTAHANKAN HARGA PROMO GSX 150 SERIES HINGGA MEI 2017

AndikaDiego_GSXS15020170126_0005

Antusias konsumen R2 terhadap produk sport bike Suzuki GSX 150 series memang luar biasa sob, terlebih Suzuki GSX R150, dimana penjualannya memang sesuatu banget hahahaha. Yup bagai mana tidak sejak diluncurkan hingga saat ini atau per 31 Maret 2017, untuk GSX R150 kabarnya sudah membukukan penjualan sebanyak 7000 an unit. Angka penjualan yang sudah lama tidak didapatkan oleh Suzuki setelah era Satria 3 tahun lalu.

Sedangkan untuk unit naked bike GSX S150 kabarnya sudah terjual 4000 an unit. Suzuki pastinya sumringah dengan hasil penjualan GSX 150 seriesnya ini. Apalagi kabarnya penginden sportbike GSX 150 series masih mengular sob, belum lagi unit GSX R150 fersi motogp hahayyyy bisa 2-3 bulan lagi baru dapet mas bro. Edyann tenan Suzuki.

Harga perkenalan sebesar 27 jutaan untuk GSX R150, dan 23 jutaan untuk GSX S150, harga perkenalan yang awalnya hanya diberikan hingga bulan Maret 2017, kini diperpanjang hingga bulan Mei 2017. Jika berbicara tentang setrategi pabrikan kompetitor, biasanya ketika permintaan membludak, maka harga akan dinaikan, tapi Suzuki berani mempertahankan harga murah ketika permintaan membludak. Pricing strategi untuk meredam produk sejenis kompetitor.

andikadiego20170130_0020

Mungkin ada diantara sobat AD yang berfikir, “ahhh Suzuki main aman”….hahahaha yo sah sah saja, lha wong Suzuki yang membuat produknya, mereka mau jual harga berapapun yo terserah mereka hahahaha. Yang pasti strategi mereka bakal bikin kompetitor terkena dampaknya secara langsung atau tidak. Monggo kalo punya analisa sendiri, yang berbeda dari AD.

Nah AD sendiri pernah bertanya tentang hal ini kepada Bapak Yohan Yahya perihal harga perkenalan GSX 150 series ini, apa mungkin Suzuki tetap bisa menjual GSX 150 series dengan harga promo jika batas waktunya sudah lewat, nah menurut Pak Yohan, Suzuki bisa saja menjual GSX 150 series dengan tetap menggunakan harga promo jika memang bisa terjual sesuai target yang ditentukan, dan bila mana diperlukan. Dan walaaaa…..harga promo pun diperpanjang hahahahah.

Bagi sobat AD yang semula ingin meminang GSX 150 series tetapi takut jika program harga promo telah usai, ngak perlu khawatir sob, harga promo tetap masih ada dan diperpanjang hingga Mei 2017 so, hayoooo jangan ketinggalan sama yang lain huhuyyyyy. Dan selamat buat yang sudah berbulan madu dengan GSX 150 seriesnya hahahahaha… 😀 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s