SUZUKI MENGGILA DI OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

IMG_8845

Suzuki nampaknya tidak berdiam diri begitu saja, meskipun penjualan GSX 150 series terbilang sukses diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Saat AD mengunjungi otobursa tumplek blek 2017 di parkit atau parkir timur senayan Jakarta, Suzuki nampaknya benar benar mencuri perhatian pengunjung otobursa. Banyak acara yang dibuat oleh Suzuki, seperti lady bike wash bahasa kasarnya Cewek Nyuci Motor wekekekek. Segeerrrrr dahh ahhhh hahayyy. Cowok mah demen dah klo acara beginian, liat yang nyeplak nyeplak…(apaan tuuhhh) wkwkwkwkwk. Yang pasti tahun ini sepertinya Suzuki benar benar all out untuk produk produk barunya. Dan seperti saat AD lihat booth Suzuki, ramee boneng brayyyy mantab lahh Suzuki.

IMG_8829

AD rasa para petinggi Suzuki mah lagi hebring euyyy, GSX series bisa menohok kompetitor hahayyy. Di booth Suzuki juga dipamerkan GSX R150 yang sudah menggunakan part hasil kerjasama Suzuki dengaan Sarp Cobra Series. Hasilnya josss, GSX R150 jadi terlihat out standing, terlihat gahar sob. Part part layaknya knalpot racing, dimana knalpot buatan Sarp ini sangat halus las las annya. Bahlan knalpot buatan Sarp ini mampu menaikan tenaga GSX R150 1,4 Hp, dan torsi 0,4 Nm. Lalu ada part untuk foot step racing part, lalu ada tuas rem dan kopling, memiliki material bahan yang kuat, dapat disetel sesuai keinginan si rider, memiliki mekanisme lipat, saat motor terjatuh….jangan sampe jatooh ya broo.

WhatsApp-Image-2017-04-01-at-2.26.56-PM-696x464

Lalu ada  triple clamp racing, dimana handle bar racing ini dapat disetel sudut dan lebarnya, sesuai keinginan si biker. Memberikan kenyamanan pada rider saat menikung maupun di jalan yang lurus. Lalu juga tersedia hand guard, yang berfungsi meningkatkan keselamatan dengan memberikan perlindungan pada tuas rem dan juga kopling GSX R150. Dan tersedia juga chain guard, yang berfungsi memberikan perlindungan pada rantai motor dan juga sproket belakang.

Ohhh iya untuk harganya 1. knalpot belakang                    Rp. 1.500.000

2. Foot step racing                      Rp. 1.400.000

3. Tuas rem kopling                    Rp. 1.400.000

4. Triple clamp racing                 Rp. 1.030.000

5. Hand guard                               Rp.  550.000

6. Chain guard                               Rp.  750.000

Dan ada beberapa part yang akan menjadi project selanjutnya Suzuki bersama Sarp yaitu

  • Upside down
  • Rear shock Absorb
  • ECU (Engine control unit)
  • Chain sprocket GSX-S

Sarp

Nah selain itu Suzuki pun berhasil memecahkan record untuk freestyle terbanyak lewat Suzuki GSX S150. Atraksi yang cukup menegangkan tetapi juga menghibur para pengunjung otobursa tumplek blek di parkir timur senayan Jakarta. Para peserta yang ikut dalam freestyle terbanyak itu juga diikuti oleh para rider yang sudah terlatih sob, klo belum mahir mendingan jangan dah, dari pada nyungsep, sayang motor ente brayyy hahahaha. Dalam atraksi itu juga dapat dilihat, bagaimana GSX S150 bisa dengan mudahnya diajak meliuk liuk serta diajak wheelie, lincah dan juga terlihat cukup stabil. Yang pasti acara 2 hari kemarin, sejak tanggal 1-2 April 2017, Suzuki benar benar menunjukan, bahwasannya mereka kini telah berubah kearah yang lebih baik, dan mendengarkan keinginan para konsumen di Indonesia.

IMG_8855

IMG_8857

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s