WODER WOMAN YANG BIKIN PENASARAN

screening-bg

DC comic pun akhirnya merilis film super hero wanita lewat Wonder Woman, film yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures dan disutradarai oleh Patty Jenkins, dan diproduseri oleh nama nama yang beken seperti  Charles Roven (The Great Wall dan Warcraft), Zack Snyder (300 series dan Watchmen), Deborah Snyder (Justice League) dan Richard Suckle (S.C.O.O.B). Film Wonder Woman sendiri dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen dan beberapa nama lain. Film ini sendiri kabarnya memakan budget sekitar $100 – $120 juta, wuihhh uang yang banyak tuh hehehehe.

Film ini sendiri berlatar belakang perang dunia ke 2, yah karena film ini memang lebih menceritakan kilas balik perjalanan Diana si putri Amazon. Di film ini bagaimana menggambarkan kehidupan Diana dari kecil hingga akhirnya menjadi seorang super hero. Bagaimana ia dilatih digembleng sejak kecil untuk menjadi seorang pejuang yang akan dapat melindungi penduduk Amazon dari tangan tangan jahat. Alur ceritanya terbilang simple, tapi special effect pada film ini emang ruar biasa, toplah menurut saya. Film ini menggambarkan bagaimana Diana si super hero cantik ini bertempur sendiri digaris depan melawan tentara jerman. Jika saya gambarkan, mungkin ini adalah penggambaran fersi Rambo perempuan hahahahaha (just my opinion). Di film ini yang paling saya nikmati adalah, melihat lekak lekuk tubuh Gal Gadot di dalam balutan kostum Wonder Woman, meskipun ada pro dan kontra tentang maaf, bentuk dada Gal Gadot yang untuk sebagian orang dinilai kekecilan hahahaha….thats silly thing.

Film yang menggambarkan seorang putri Amazon, yang kemudian bergambung secara tidak resmi dengan agen mata mata Inggris, dan jatuh cinta dengan agen tersebut yang bernama Steve Trevor (Chris Pine). Bla bla bla agen tersebut menemukan bahwa Jerman sedang membuat sebuah senjata kimia, bla bla bla bla Gal Gadot sebagai seorang Putri Amazon menjadi Wonder Woman menyerang ke garis depan sendirian menghancurkan banyak tentara Jerman seorang diri…seperti yang saya katakan di atas mirip seperti film Rambo tapi dengan tampilan feminin yang aduhai. Buat saya sendiri Gal Gadot yang memerankan karakter sebagai Diana si Wonder Woman terlihat mengalir, mungkin saya tidak terlalu memperhatikan bagaimana karakter si Putri Amazon tersebut karena saya lebih fokus saat Wonder Woman mulai beraksi hahahaha…..so buat yang penasaran tentang film ini, monggo dateng kebioskop, untuk menikmati keindahan tubuh Gal Gadot dalam balutan kostum Wonder Woman…buat saya ceritanya nomor sekian dah 😀  .

Iklan

2 thoughts on “WODER WOMAN YANG BIKIN PENASARAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s