SUZUKI LAUNCHING PRODUK BARU LAGI ???

Real Booth Luar Suzuki

Suzuki Indonesia belum lama ini mengadakan acara launching produk baru mereka dikelas skutik, lewat 2 variant, yaitu Suzuki Nex dan Suzuki Address Playful. Nah tersiar kabar bahwasannya tanggal 8 nanti Suzuki Indonesia akan kembali meluncurkan produk baru, yah ndak tau itu bener bener baru or seperti Suzuki Nex yang dilahirkan kembali, ataukah seperti Suzuki Address Playful, yang merupakan fersi facelift dari Suzuki Address. Belum dapat diketahui produk yang akan meluncur nanti sekitar tanggal 8 Juli di PRJ (Pekan Raya Jakarta).

Banyak spekulasi bermunculan tentang produk baru Suzuki yang akan dilaunching per tanggal 8 Juli 2017 nanti. Nah beberapa kemungkinan bisa saja benar tapi bisa juga salah, nah apa sajakah produk baru yang kemungkinan meluncur nanti :

1. Suzuki GSX R pahe

Suzuki GSX R 150 yang meluncur diawal tahun 2017 kemarin merupakan produk sport pertama yang sudah menggunakan Key-Less ignition system, nah GSX R 150 sendiri dijual dikisaran harga sekitar 27 jutaan, ini adalah berdasarkan harga promo yang sejak di launching pada awal tahun, dan akan segera berakhir di bulan Juli ini. Nah harga yang sebenarnya untuk unit GSX R 150 sendiri sebenarnya adalah 29 jutaan, atau harga non promo. Nah beberapa waktu lalu beredar kabar bahwasannya Suzuki akan meluncurkan paket hemat dari GSX R 150, dan unit tersebut tidak lagi menggunakan Key-Less atau kunci biasa seperti Suzuki Satria Fu Fi ataupun GSX S yang menggunakan kunci pengaman biasa. Menurut AD bisa saja unit tersebut yang akan diluncurkan oleh Suzuki Indonesia, jika melihat timing dimana Juli ini sudah habis masa promo untuk Suzuki GSX R150. Dan GSX R150 akan kembali keharga semula atau harga non promo sebesar 29 jutaan, dan sangat logis jika Suzuki akan tetap menjual GSX R150 diharga 27 jutaan, tapi ya tentu dengan pertimbangan pengurangan fiture seperti tidak lagi menggunakan Key-Less.

2. Suzuki GSX S150 dengan penambahan fiture 

Suzuki GSX S150 merupakan fersi naked bike dari GSX R150, mungkinkah salah satu opsi yang akan dilaunching di PRJ adalah GSX S150 fersi mahal, jika kita melihat harga promo GSX S150 saat di luncurkan hingga akhir Juni ini berada dikisaran 23 jutaan, sedangkan harga non promo adalah 26 jutaan, mungkinkah suzuki akan tetap mematok harga GSX S 150 dikisaran 23 jutaan, sedangkan untuk harga 26 jutaan, Suzuki memberikan opsi tambahan seperti penambahan Key-Less, maka dengan begitu untuk harga GSX S 150 biasa tetap diharga 23 jutaan, sedangkan untuk fersi Key-Less akan dijual dikisaran harga 26 jutaan.

Atau opsi lain adalah GSX S 150 dengan penggunaan jok menyatu misalnya, seperti yang kita tau jok GSX S150 sendiri sama seperti milik Suzuki GSX R150, dimana menggunakan jok terpisah atau split seat. Nah dengan menggunakan jok menyatu, maka Suzuki memberikan pilihan lain bagi pengguna konsumen yang tadinya masih ragu ketika akan meminang GSX S 150 dimana menggunakan jok terpisah, dapat memilih GSX S fersi jok menyatu.

Modifikasi-SuzukiGSXS150-JokTandem

3. Mungkinkah memperkenalkan Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom sudah dilaunching di negri tirai bambu atau Tiongkok (China), dan motor adventure tersebut menjadi produk global yang diproduksi di China sana. Nah yang menarik, pakah akan masuk ke pasar Indonesia ?, Suzuki Indonesia sendiri tidak menampik keinginannya untuk bisa memboyong V-Strom 250 ke tanah air. tetapi belum bisa menjawab pertanyaan kapan kah itu ?, nahh mungkinkah nanti di ajang Pekan Raya Jakarta pada tanggal 8 Juli nanti.

4. Si Matik gambot

Sudah lama tercium dengan rencana kehadiran matik gambot Suzuki, dimana Suzuki sepertinya akan ikut bermain dikelas matik gambot, bersama Nmax dan Aerox 155. Nah akankah matik ini akan diperkenalkan di ajang PRJ pada tanggal 8 nanti. Hehehehe masihh burem yah…..dari pada penasaran dilihat saja nanti di boothnya Suzuki di arena PRJ….huhuy.

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s