GSX S150 FERSI LAMPU BULAT ???

AndikaDiego_GSXS15020170130_0020

Suzuki GSX S150 lahir sebagai sebuah jawaban bahwasanya Suzuki dapat membuat motor sport ber cc kecil, khususnya kelas 150 cc. Dimana Suzuki memang tidak memiliki line up sport dikelas 150cc paska dihentikannya penjualan Suzuki FXR. Lahir dari sebuah alter ego, di design berdasarkan DNA dari Suzuki GSX S1000 dengan menggunakan mesin kekinian yang dapat memberikan output power mumpuni sebagai sebuah motor sport 150cc. Mengusung model sport naked dengan penggunaan jok terpisah atau split seat, dengan bentuk headlamp unik dengan penerangan LED dan didesign untuk mereka yang ingin tampil berbeda, khususnya mereka yang telah beranjak dewasa dan meninginkan tampilan motor naked yang tidak biasa atau tidak umum.

Nah Suzuki sengaja mendesign atau mendevelope model GSX S150 mengikuti aura GSX R150, tanpa merubah banyak bentuk dari GSX R150, atau dengan kata lain, GSX R150 fersi telanjang hehehehe. Konsumen yang ingin merasakan GSX R150 tapi dengan rasa berbeda atau GSX R150 yang ditelanjangi. Ini lah sport naked yang memiliki ciri dan memang untuk itu GSX S150 diciptakan, ketimbang harus mengikuti model 2 kompetitor yang ada. GSX S150 cukup nyaman untuk diajak berkomuter maupun untuk perjalanan jauh atau touring, meskipun ada kelemahannya yaitu dari segi kenyamanan, seperti yang kita tau, GSX S150 sendiri memang lahir menggunakan konsep dari GSX R150, so menggunakan jok split seat yang sama persis dengan GSX R150. Keluhannya memang mengapa jok nya terpisah, dan jok yang agak keras.

Nah beberapa waktu lalu, AD melihat disalah satu media tentang kabar akan ada fersi terbaru GSX S 150, dimana dikatakan sebagai GSX S150 fersi touring dan ia menggunakan lampu bulat.

DIEGO GSX

gambar hanya ilustrasi saja.

 

Nah apa mungkin Suzuki mengeluarkan GSX S150 fersi touring dengan lampu membulat ???…..rasanya kok nihil yah, bukannya tidak mungkin tapi AD rasa sepertinya kecil sekali kemungkinannya. Secara GSX S150 memang diciptakan sebagai motor naked sport sekaligus sudah mengakomodasi sebuah motor yang nyama untuk dibawa touring. Menurut AD mungkin perubahan ada disektor jok motor, yang logis memang membuat jok yang disatukan, atau paling tidak dibuat lebih nyaman ketika motor digunakan untuk perjalanan yang agak jauh, ketimbang mengganti headlamp GSX S150 aslinya dibuat menjadi membulat. So GSX S150 fersi touring dengan lampu membulat sepertinya kecil kemungkinan hehehehe….IMHO 😀 .

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

2 tanggapan untuk “GSX S150 FERSI LAMPU BULAT ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s