APA BENAR SUZUKI AKAN MELUNCURKAN GSX S150 FERSI TOURING ??

gsx touring

Suzuki GSX S150 diciptakan sebagai variant naked dari klan Suzuki GSX R. Jika GSX R merupakan fersi sport bike berfairing, maka GSX S merupakan fersi motor sport naked atau street bike dari fersi GSX R. GSX S150 sendiri dibangun berdasarkan platform yang sama dengan fersi GSX R, mulai dari rangka, mesin hingga hampir keseluruhan body motor keduanya. Untuk kenyamanan memang GSX S lebih mumpuni, karena memang memiliki platform sebagai fersi telanjang atau street bike dari GSX R. Riding position yang lebih tegak ketimbang fersi GSX R. Dan dengan design stylish, gahar menjurus macho hahayyy. GSX S150 pun memiliki mesin yang serupa dengan GSX R150, so dengan begitu GSX S150 memiliki power yang mumpuni seperti halnya GSX R150.

Nah belakangan sedang ramai tentang gembar gembor GSX S150 fersi touring. Wew akan seperti apa nantinya yah, AD sudah membuat ilustrasi gambarnya diatas, sekedar tebak menebak buah manggis hahaha, gambar diatas sekedar bayangan saja jika GSX S150 akan ada fersi touringnya. Gambaran motor touring di bayangan saya akan menggunakan windshield, atau pelindung rider dari terpaan angin secara langsung, lalu taklupa dengan handguard untuk melindungi tangan dari benturan. Nah pada bayangan saya sebenarnya ada penambahan box di kanan kirinya atau side box, maaf ngak sempet nempel itu box, soalnya jadi berantakan editannya hahahaha. Tapi saya sertakan gambar GSX S150 yang sudah dipasangi box milik Suzuki Indrapura dari Surabaya.

20170513_102651 (2)

Nah bisakah kalian bayang kan jika GSX S150 menggunakan ilustrasi yang saya buat digabungkan dengan penggunaan box seperti GSX S150 yang digunakan oleh Suzuki Indrapura Surabaya ?, nuansa touringnya oke punya, jika bicara mesin saya rasa cukuplah dengan apa yang dimiliki oleh GSX S 150, power mumpuni untuk melibas jalan. kenyamanan so pasti lah, apalagi jika memang GSX S150 fersi touring ini menggunakan jok menyatu, owhhh nyaman banget kayaknya yah hahahaha. Nah tapi pertanyaannya adalah, apa bena akan ada GSX S150 fersi touring nantinya ?, penasaran ?, dan AD pun juga masih penasaran….produk apakah yang akan di launching oleh Suzuki Indonesia hari sabtu ini, 8 Juli 2017 di arena Pekan Raya Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s