GSX S150 TOURING EDITION

Sabtu, 8 Juli 2017 lalu, Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan fersi terbaru dari naked bike gacoan mereka dikelas 150cc. Suzuki GSX S150 Touring Edition, menggunakan platform nakedbike GSX S150, tetapi dengan penambahan beberapa part original Suzuki, seperti windshield yang berguna untuk melindungi rider dari terpaan angin secara langsung, lalu ada handguard yang berfungsi untuk melindungi tangan si rider dari benturan secara langsung dan side bag atau tas, seperti box yang dapat diletakan di samping kanan dan kiri dari GSX S, dan berfungsi untuk dapat membawa barang barang yang anda butuhkan saat melakukan perjalanan jauh.

Tampilan GSX S150 memang langsung terlihat layaknya motor touring atau adventure bike ketika sudah menggunakan part part seperti windshiels, handguard juga side box. Nah sebenarnya ada yang kurang loh, kenapa Suzuki tidak membekali GSX S150 Touring Edition ini dengan colokan USB untuk meng-charge gadget, Hp atau misalkan GPS. Saat perjalanan jauh kita membutuhkan Gadget untuk berkomunikasi atau menunjukan arah ke lokasi yang akan kita tuju. Jika saja Suzuki membekali GSX S150 dengan perangkat tersebut, wow….so pasti bakal keren mas bro, hehehe mungkinkah Suzuki lupa ??? 😀 .

20150101_220057A

Ada 2 fersi yang tersedia untuk GSX S 150 Touring Edition ini, hitam dan merah. Nah untuk harga windshieldnya juga plus bracket atau dudukan si whindshield tersebut Suzuki menghargainya dikisaran harga Rp. 513.000, lalu untuk handguardnya sendiri Suzuki menghargainya dikisaran harga Rp. 314.000, sedangkan untuk side bag GSX S150 Touring Edition, Suzuki menghargainya dengan harga Rp. 816.000 dan itu sudah termasuk bracket loh sob. Secara visual tampilan GSX S150 Touring Edition emang keren sob, adventure look nya dapet. Nah bagi rekan rekan yang ingin menikmati perjalanan jauh cucok nehh GSX S150 Touring Edition untuk dimiliki, nah berapakah Suzuki menghargai gacoannya ini ???…., Suzuki memberikan penawaran khusus untuk GSX S150 Touring Edition ini, dengan harga sekitar 25 jutaan, kalian bisa membawa pulang motor adventure ini, dan tiap bulan Suzuki hanya menjualnya dalam jumlah yang terbatas. So monggo kunjungi booth Suzuki di PRJ, atau langsung datang ke dealer dealer terdekat dengan rumah kalian, or mau lewat saya ngoahahahahaha….. 😀 .

20150101_220103A

Iklan

Penulis:

Ayah satu anak, bikers who love music so much, pegawai and bla bla bla bla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s