JIKA GSX S150 TOURING EDITION BERBALUT DENGAN V-STROM

GSX-S150-Touring-Edition-Stronger_Red-Black_Titan

Suzuki GSX S150 Touring Edition belum lama meluncur, konsep touring dengan menggunakan basis dari GSX S150. Apa yang dilakukan Suzuki sah sah saja, mungkin dengan maksud atau tujuannya adalah, memberikan pilihan lain untuk para konsumen, bahwasannya Suzuki memiliki variant lain dari GSX S150 yang dikenal dengan motor naked. Dengan adanya GSX S150 Touring Edition maka konsumen memiliki opsi untuk memilih model lain dari GSX S series. GSX S150 Touring Edition sebenarnya hanya penambahan beberapa part after market, seperti windshield, hand guard dan side bag. Agar motor terlihat lebih sesuai untuk mengakomodasi rider yang memang menginginkan sebuah produk roda dua yang nyaman untuk dipergunakan saat perjalanan jauh.

Sejujurnya menurut saya pribadi Suzuki agak nanggung mengeluarkan produk ini, seperti yang diketahui bersama, saat perjalanan jauh, rider membutuhkan kenyamanan saat duduk diatas motor, nah seperti yang diketahui bersama, GSX S150 memiliki jok yang maaf agak tipis, karena memang bawaan dari motor ini sendiri merupakan fersi naked bike dari GSX R150. So mungkin sebaiknya Suzuki membekali GSX S150 Touring Edition ini dengan menggunakan jok yang menyatu, bukan terpisah untuk kenyamanan rider saat duduk diatas motor, apalagi jika rider membawa tandem atau pemboncneg dibagian belakang. Dimana pembonceng pun pasti menginginkan kenyamanan saat berada di atas sepeda motor. Nah adabaiknya juga Suzuki membekali GSX S150 Touring Edition ini dengan penggunakan soket USB charger, yup sudah pasti ini untuk keperluan meng-charge gadget, mungkin untuk keperluan GPS tools atau phonesell pada umumnya. Paling tidak itu yang sangat dibutuhkan untuk keperluan perjalanan jauh.

V-Strom 150

Mungkin kedepan Suzuki bisa membuat GSX S150 Touring Edition, yang lebih bernuansa adventure bike, dengan tingkat kenyamanan yang memang seharusnya dimiliki oleh motor adventure pada umumnya, alias jangan naggung nanggung lah. Untuk skearang ini, okelah, paling tidak Suzuki memiliki differentsiasi produk untuk pilihan konsumen di tanah air. Suzuki V-Strom 150, mungkin bisa jadi opsi kedepannya 😀 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s