MEMPERKENALKAN SAFETY RIDING BERSAMA SUZUKI

Kamis, 20 Juli 2017, AD baru saja menghadiri acara safety riding bersama Suzuki. Acaranya sendiri berlangsung di circuit sentul bogor jawa barat. Acara yang turut dihadiri oleh kawan kawan media dan blogger ini cukup seru bray. Didukung cuaca yang bersahabat, cerah meskipun pada akhirnya turun hujan juga hehehehe. Tujuan acara ini adalah memperkenalkan technik mengandarai sepeda motor yang benar. Mungkin selama ini kita bisa mengandarai sepeda motor, tapi apakah technik yang kita gunakan saat riding itu benar atau tidak, kita ngak tau, oleh karena itu acara safety riding ini diselenggarakan, agar rider mengetahui technik technik mengendarai dengan benar.

Acaranya sendiri terbagi atas dua bagian, bagian pertama diisi dengan teori tentang keselamatan berkendara, yang di mentori oleh Bapak Diyan Delanto. Nah sedangkan bagian ke dua diisi dengan praktek di circuit menggunakan Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Dibagian pertama tes praktek, para pesertanya datang dari para trainer Suzuki, dibagian berikut pesertanya berasal dari awak media, blogger dan juga komunitas.

Rencana kedepannya Suzuki Indonesia akan memperkenalkan program ini secara lebih luas melalui program Suzuki Goes To School, akan ada beberapa sekolah yang terpilih oleh Suzuki Indonesia untuk didatangi, dan memperkenalkan program ini. Harapannya agar siswa atau siswi pelajar, mengenal berkendara yang benar, demi keselamatan bersama, dan menekan angka kecelakaan. Tuh bray…hati hati lah dijalan, jangan seruntulan kalo naik motor, ingat keluarga dirumah, orang tua, istri atau anak. So batasi kecepatan saat berkendara, demi mengurangi angka kecelakaan. Mantabbbb.

Safety Riding Training_4

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s