SUZUKI ADDRESS DENGAN BAJU BARUNYA

AndikaDiego_Suzuki Address GIIAS 1

Suzuki Indonesia blm lama ini meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Address, tidakbaru seutuhnya memang, hanya perubahan pada bagian striping saja. Suzuki meluncurkan produk Suzuki Address terbaru memanfaatkan ajang GIIAS ke 25 di ice Bsd city Tangerang. Suzuki Address terbaru ini digambarkan mewakili karakter dan ekspresi konsumen muda yang ada di Indonesia. Suzuki Address lahir atas keinginan konsumen Indonesia, dimana konsumen di Indonesia membutuhkan skutik bernilai tinggi, kompak dan serbaguna. Setelah sebelumnya Suzuki sukses meluncurkan Suzuki Address Playful di arena Pekan Raya jakarta, kini Suzuki Address hadir dengan penyegaran striping terbaru, lebih modern dan dinamis. Hadir dalam warna baru berbeda yaitu  Briliant White/Titan BlackTitan Black dan Stronger Red/Titan Black.

Meskipun Suzuki Address tampil dengan penyegaran dan penampilan terbaru, bukan berarti harga Suzuki Address ikutan naik, Suzuki Indonesia memberikan harga yang sangat kompetitif untuk sang skutik fashionable ini, hanya dengan Rp. 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta). Tetap mengusung mesin 113 cc SOHC alias tidak ada perubahan dari sektor mesin maupun bentuk dari body Suzuki Addrees itu sendiri, hanya bagian striping saja yang berubah dari tampilan Suzuki Address standard sebelumnya. Skutik dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, irit, lincah dan juga memiliki power yang..ahhh bikin saya pingin meluntir gas terus lah hahahaha.

Rameeee

Suzuki address juga memiliki keunggulan dengan kapasitas bagasinya yang mencapai 20 liter, dan sanggup menyimpan barang barang yang Anda sukai, dan taklupa, skutik satu ini memiliki pijakan kaki yang cukup luas, jangan khawatir mentok kayak pabrikan kompetitor lah wwkwkwkwkw. Ohh iya selain Suzuki Address Trendy, Suzuki juga memperkenalkan Suzuki Address Predator, dimana untuk Suzuki Address Predator, Suzuki memberikan warna Matt Black dan matt Titanium Silver, warna keduanya menggunakan model warna doff. Untuk fersi Predator Suzuki membandrolnya di angka Rp 15.190.000,- . Nahhh kalo penasaran ya datang saja ke dealer dealer Suzuki terdekat……yuk ahh test ride atuh 😀 😀 😀 .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s