SUZUKI JIMNY SI LEGENDA HIDUP TAMPIL DI GIIAS

AndikaDiego_SuzukiJimny 2

PT. Suzuki Indomobil Sales, akhirnya memboyong salah satu mobil SUV andalan mereka yang telah melegenda di tanah air kita ini, sebiah mobil SUV yang memiliki karakteristik kuat sebagai penakluk medan Off-road, dialah si Suzuki Jimny. Tampil dengan penampilan baru, design Suzuki Jimny lebih terlihat kompak, fresh dan lebih modern. Dengan lekukan lekukan yang lebih halus namun tetap kental dengan aura off-roadnya. Sejak lahir generasi pertama Jimny telah menjadi salah satu bagian dari sejarah mobil SUV di Indonesia, kuat dengan technologi 4×4 4 Wheel Drivenya, dan Jimny merupakan salah satu SUV yang disukai oleh para pecinta off-road di Indonesia. Jimny sendiri pernah dibuat secara lokal di Indonesia untuk seri LJ-80 4×4, dengan menggunakan mesin 4 silinder.

SUV satu ini memang terlihat mungil untuk mobil off-road, tapi ketangguhan Suzuki Jimny jangan diragukan lagi, dengan sumbu roda yang berjarak 2.250 mm dan dengan panjang mencapai 3.695 mm, Jimny tetap stabil saat di ajak melewati jalan yang tidak rata, bergelombang atau bahkan diajak off-road sekalipun. Ground clearance Jimny mencapai 190 mm, dan itulah mengapa Jimny cukup aman saat diajak melewati medan off-road. Dengan tampilan grille yang mirip mirip dengan Jimny generasi pertama, tetapi dengan aksen yang lebih modern. Jimny sendiri dapat memuat empat orang dewasa, dan sudah dilengkapi ISOFIX Child seat, sebagai sabuk pengait khusus untuk tempat duduk bayi.

Andikadiego_SuzukiJimny

Jimny sudah dibekali mesin empat silinder dengan material alumunium, dimana akhirnya mesin memiliki bobot yang cukup ringan dan berdampak pada efisiensi bahan bakar, dengan menggunakan kode mesin M13A, dan memiliki kapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup, DOHC, dengan maksimum power mencapai 82 ps. Jimny juga sudah dilengkapi perangkat pengereman ABS. Tak lupa Jimny juga sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag untuk melindungi pengendara juga keselamatan penumpangnya. Suzuki juga membekali Jimny dengan teknologi Collapsible Stering Column, atau batang stir akan patah ke bawah, untuk meminimalisir pengemudi terhimpit oleh lingkar kemudi/stir.

Nah berapakah Suzuki memberikan bandrol harga untuk si SUV legendanya ??. Suzuki akan melepasnya dengan harga Rp.285.000.000, nah Jimny sendiri rencananya bakal di datangkan kecara utuh atau CBU. Untuk pilihan warnanya hanya ada dua, yaitu superior white dan bluish black. Nah buat sobat semua yang kepincut sama salah satu mobil legenda ini, monggo dikunjungi botth Suzuki di GIAS…so CIAWWW.

Iklan

One thought on “SUZUKI JIMNY SI LEGENDA HIDUP TAMPIL DI GIIAS

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: