RIDER SUZUKI PADATI SENTUL

AndikaDiego_SuzukiAsianChallange

Minggu 13 Agustus 2017, ajang Suzuki Asian Challange baru saja bergulir, ajang tersebut dimenangkan oleh pembalap wildcard Suzuki Indonesia Jefri Tosema. Jefri sendiri merupakan juara utama SAC 2016. Didepan publik sendiri Jefri menunjukan penampilan terbaiknya. Untuk pertama kalinya Jefri menggunakan Suzuki GSX R150 diajang SAC minggu lalu 13 Agustus 2017.

Dalam kondisi fisik yang masih belum pulih akibat insiden di Race 1 kemarin, Jefri sedikit kesulitan untuk menekan tuas kopling hanya dengan dua jari. Namun demiikian, tekad Jefri untuk memberi penampilan terbaik di depan publik Indonesia bisa menambah semangat dan percaya diri ekstra untuk fokus memacu Suzuki GSX-R150 dan melupakan rasa sakit yang dialaminya.

Sikap Jefri inilah yang mau ditunjukan kepada pebalap lainnya bahwa tekad dan keyakinan yang besar untuk menjadi juara dapat terwujud, jika setiap pebalap mau sungguh-sungguh walaupun dalam kondisi yang terbatas sekalipun. Ditambah keyakinannya terhadap Suzuki GSX-R150 yang dirasa lebih kencang dibanding motor Suzuki Asian Challenge tahun sebelumnya.

“Saat race sangat seru dan saya berusaha mempertahankan kecepatan di barisan terdepan. Di saat last lap saya berhasil membuat jarak lumayan jauh dari pebalap lain, sehingga saya menikmati sekali balapan kali ini.” Tutur Jefri Tosema dengan bahagia bisa kembali menunjukan aksinya di Suzuki Asian Challenge 2017.

AndikaDiego_Suzuki GSXR150 SAC

Nah taukah kalian bray, bahwasannya di ajang SAC minggu lalu, dipenuhi oleh rider Suzuki yang ikut memberi dukungan pada rider kebanggaan Indonesia, lebih dari 2000an motor menghiasi parkiran sepeda motor di sirkuit Sentul Bogor. Bermacam jenis motor Suzuki hadir disana, dari bebek, sport hingga motor matik hadir disana. Bahkan deretan moge Suzuki juga menampakan wajahnya hehehehe. Di ajang SAC ini juga menjadi ajang silaturahmi para rider Suzuki, para petinggi Suzuki pun nampak hadir disana. Diajang tersebut terlihat betapa solidnya para rider Suzuki untuk ikut bergabung memeriahkan gelaran Suzuki Asian Challange. Ramaiii bikin merinding ketika para rider menyanyikan yel yel Suzuki. Tak melihat model motor mau itu bebek, sport, matik hingga moge Suzuki semua bergabung menyatu.

Kepp it strong bro, keep safety.

AndikaDiego_Suzuki GSXR150 SAC 1

AndikaDiego_SuzukiAsianChallange 1

AndikaDiego_SuzukiAsianChallange 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s