HARI JADI ADDRESSIA PERTAMA

20170812_011457

Addressia atau bisa dibilang adalah salah satu club motor matic, dimana didalamnya atau anggotanya adalah mereka yang memang menyukai skutik Suzuki Address. AD adalah salah satu membernya 😀 😀 😀 meskipun nubie hakhakhakhak. Silaturahmi memperbanyak teman adalah salah satu alasan mengapa saya ikut bergabung di Addressia. Selain itu AD bisa mendapatkan banyak informasi mengenai “Racun” Suzuki Address hehehehe, misalkan seperti part part Suzuki Address ngeropahhhh.

Tanggal 11 Agustus lalu, bertempat di Papapu Cafe di bilangan Kalibata tau lebih tepatnya Pasar Minggu….disebelah Hotel Fiducia lah kalo ngak tau hehehehe. Dihadiri oleh Kawan kawan dari Addressia yang datang bersilaturahmi untuk merayakan Anniversary club kesayangan cieee cieeee, yang pertama. Nah Addressia sendiri mendapatkan suport dari salah satu pabrikan helm dengan brand JPX. Dan bukan hanya suport dari JPX saja, tapi pabrikan ban sebesar Michelin pun ikut mensuport kegiatan Addressia.

Acara yang diisi dengan pidato singkat Om Denny Koi sebagai ketua dari Addressia, yang membakar semangat kami para anggota……hahahaha just kidding 😀 😀 😀 . Di isi juga dengan pemotongan tumpeng, dan tidak lupa ritual hari jadi, dimana momen meniup lilin sudah menjadi keharusan. Dan diacara itu, AD menghabiskan 3 potong Bakpaw ayam…alamaaaakkk kenyangnya begitu terasaaa. 3 potong puding juga AD sikaaaatttt, lezaatttnya mantabssss.

IMG_2659

Semoga kedepannya bisa tetp solid, makin ramee, makin seru lah hahahahaha. Nah buat para rider Suzuki Address, mau dapet “racun” untuk Suzuki Addressnya bisa gabung dimarih, Addressia, nah mau sekedar ikut kopdar yuk monggo, setiap minggu kedua setiap bulan, di Papapu Cafe. So sekali lagi Happy Anniversary yang pertama untuk Addressia. Ciawwwwww.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s