APA YANG DITAWARKAN SUZUKI SATRIA 2017

AndikaDiego_Satria 2017_04

Minggu 24 September 2017 kemarin, Suzuki Indonesia baru saja melaunching salah satu produk unggulan mereka dikelas bebek super 150 cc. Sang bebek super Suzuki Satria 2017, dengan pemilihan warna baru, juga striping baru, yang pasti terlihat lebih colour full, ketimbang fersi Suzuki Satria lawas.

Launching Suzuki Satria 2017 ini juga dilakukan saat event Burtor berlangsung, bertempat di 17 Park, lot 17 SCBD senayan Jakarta. Ada sedikitnya 5 warna baru yang ditawarkan oleh Suzuki Satria, dan memang Suzuki Satria kali ini ingin memposisikan dirinya sebagai salah satu bebek sport masa kini.

Beberapa warna baru pada Suzuki Satria ini adalah Brilliant white, Stronger red dan Titan black. Selain itu masih ada 2 pilihan warna spesial untuk variant high grade, yaitu Titan black dengan red casting wheel dan metallic triton blue, yang identik dengan tampilan livery Suzuki factory pada ajang MotoGp.

Warna warna tersebut merupakan warna yang sedang menjadi trend saat ini, yah seperti yang kita ketahui bersama, saat ini tampilan tampilan yang pernuh warna, menjadi pilihan generasi muda saat ini, yang ingin tampil ceria dan colour full. Maka akan terlihat perbedaan antara Suzuki Satria generasi sebelumnya dengan versi Suzuki Satria saat ini, yang pasti pilihan warna sudah sangat berbeda dan juga striping Suzuki satria 2017 yang tampil lebih atraktif dan lebih dinamis.

AndikaDiego_Satria 2017_03

Lalu berapakah bandrol yang diberikan Suzuki Indonesia kepada sang legenda Suzuki Satria 2017 ini ????.
1. Rp.22.200.000,- untuk variant standar
2. Rp.22.500.000,- untuk variant high grade
Nah itu untuk on the road di DKI Jakarta lohh guys, untuk daerah biasanya ada perbedaan sedikit.

Nah Suzuki Indonesia menargetkan Suzuki Satria 2017 ini, dapat menjaga kestabilan permintaan konsumen di angka 2000an unit, masuk akalah, dimana saat ini motor bebek sepertinya sudah mengalami kejenuhan dimana, penjualan motor bebek dari tahun ketahun yang semakin turun, so target 2000an unit masuk akal buat AD.

Disamping ke 5 pilihan warna baru, Suzuki tetap memasarkan variant Suzuki Satria Black Predator. Dimana produk Suzuki Satria Black Predator ini merupakan variant special edition dari variant Suzuki Satria. Karena produk Suzuki Satria Black Predator ini sudah dilengkapi dengan USB Charger dan Security alarm system. Dan Suzuki Satria Black Predator ini dibandrol dengan harga Rp.22.650.000,- on the road DKI Jakarta.

So jelas sudah, apa yang baru dari Suzuki Satria 2017, ternyata warna dan striping baru, yang pasti warna dan stripingnya berbeda dari generasi sebelumnya, so tunggu apalagi….hayoklah diboyong dateng ke dealer dealer terdekat Suzuki hehehehehe.

Iklan

2 respons untuk ‘APA YANG DITAWARKAN SUZUKI SATRIA 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s