HASIL POSITIF BUAT SUZUKI

mgp15-iannonerinsr11

Siang tadi tengah berlangsung race MotoGp dicircuit Motegi Jepang. Sebuah race yang menurut AD, superb, keren, mungkin menjadi salah satu race terbaik di MotoGp menurut AD.

Race yang berlangsung dibawah guyuran hujan, track yang licin dan basah, tetapi tidak mengendurkan semangat para rider MotoGp untuk memberikan suguhan balap yang luar biasa.

Bahkan mungkin jika siang tadi di ciruit Motegi tidak terjadi hujan, atau track lintasan dicircuit Motegi kering, mungkin belum tentu keseruan balapnya seperti yang terjadi hari ini, minggu 15 Oktober 2017, dimana race berada dibawah guyuran hujan.

Sejak awal race dimulai, saling salip sudah terjadi, dan banyak juga rider MotoGp yang harus keluar dikarenakan terjatuh pada saat race. Seperti Rossi juga cal crutchlow yang harus terjatuh ditengah race yang sedang berlangsung.

Race memang akhirnya dimenangkan oleh Andrea Dovizioso, setelah berjibaku melawan si alien marc marquez. Jujur saja AD yang menyaksikan lewat layar televisi, harus menahan nafas berkali kali, karena melihat keduanya saling salip memang membuat tegang hahahaha, maklum AD menjagokan si Dovi selain 2 pembalap Suzuki hahahaha.

mgp15-iannonerinsr3

Tetapi hasil positif disini AD tujukan untuk duo Suzuki, Ianonne dan Rins. Yup keduanya berhasil duduk diperingkat ke 4 dan ke 5.

Sejak awal race berlangsung keduanya langsung tancap gas, meskipun hujan dan track yang basah dan licin keduanya menunjukan performa terbaik mereka, hingga akhirnya berhasil masuk posisi 4 dan 5 diakhir race. Dan ini merupakan capaian terbaik mereka di musim ini.

Menurut sang manager Davide Brivio : Meskipun team Suzuki tidak berhasil naik podium atau meraih kemenangan, tetapi ini merupakan hasil terbaik yang bisa didapatkan oleh team Suzuki, mengingat bagaimana beratnya perjuangan team Suzuki dimusim ini. Ini juga merupakan hasil yang penting dan juga positive kedepan untuk team Suzuki. Disaksikan oleh Presiden dan juga pemilik dan jajaran managemen Suzuki yang bergabung diarea paddock, dan kami berhasil memberikan hasil terbaik untuk mereka.

Menurut Andrea Ianonne : Ini merupakan race yang benar benar dapat saya nikmati, merupakan hasil positive buat saya dan juga team. Saya melakukan start yang bagus, dan konsisten. Saya puas dengan improfisasi yang telah dibuat. Sebuah hasil positif, mengingat kesulitan yang kita alami selama musim ini berlangsung. Kita masih memiliki pekerjaan yang menanti kedepan, dan saya mengucapkan terima kasih saya kepada pabrikan Suzuki dan juga crew yang sudah bekerja keras dalam melakukan perombakan dan menunjukan kemajuan yang baik, mereka tidak pernah menyerah, dan mereka selalu memberikan kepercayaan kepada saya.

Alex Rins : Saya fikir, ini adalah hasil terbaik selama musim ini berlangsung. Hasil yang fantastis, dan paket motor yang bekerja sempurna selama hujan berlangsung. Saya mengalami start yang buruk, ketika saya harus mengambil jalur melebar ketika menikung, dan saya harus berada di posisi ke 15. Dan itu membutuhkan waktu, untuk dapat kembali keposisi awal start saya. Dan akhirnya saya dapat mengendalikan balapan, hingga akhirnya saya dapat mengakhiri race di posisi ke 5. Dan kini kami menatap balapan kedepan yang akan berlangsung di Australia dengan optimis.

Yup semoga kedepan, dengan sisa beberapa seri lagi, team Suzuki dapat memberikan pertunjukan yang menarik, seperti yang terjadi hari ini di Motegi Jepang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s