MENUNGGU LAHIRNYA GSX R150 VERSI PAHE

andikadiego_gsxs15020170126_0007

Sejak awal Suzuki memang merancang GSX R150 untuk memiliki fiture diatas para kompetitor dengan harga dibawah kompetitor. Fiture keyless sendiri merupakan ciri khas yang dimiliki oleh Suzuki GSX R150. Fiture yang belum dimiliki oleh motor sport 150 kompetitor. Fiture anti maling, karena ngak bisa dibobol hehehehe, yah piye….jika remote ngak berada didekat motor otomatis elektronik matot alias mati total, mau ngak mau bikin maling pening kepale.

Tapi jangan sampe keyless nya hilang bray, bisa berabeh, apalagi sampe  no pin keylessnya juga ikutan hilang. Karena nebusnya lagi harganya ngak bisa dibilang murah, karena harus menebus dikisaran angka 1.5-2 juta rupiah, ahhh pening pening lu. Tetapi fungsi keyless yang anti maling itu emang ciamik. So jangan sampe ilang, digantungin di leher dah kayaknya lebih enak hehehehe.

0001s_0007_gsx-s125al8_shutteredkeysystem_1_b-e1506044763167

Nah bray, Suzuki kini tengah menyiapkan versi baru dari Suzuki GSX R150, dimana versi ke dua ini atau versi pahe ini, tidak menggunakan keyless, tetapi menggunakan shutter key seperti pada milik Suzuki GSX S150. Mengapa dibuat versi pahe dengan shutter key ???. Karena versi kedua atau versi pahe ini merupakan versi murah dari GSX R150 keyless, sebab versi keyless sendiri akan dibandrol sesuai harga awal yaitu 29,9 juta rupiah. Sedangkan versi shutter key atau versi pahe akan dibandrol lebih murah sekitar 27-28 juta rupiah.

Nah menurut sumber yang AD terima, unit GSX R150 shutter key sebenarnya sudah ready, tinggal menunggu jadwal launchingnya saja. Kabarnya seeh awal tahun ini GSX R150 versi shutter key ini akan di launching. Hehehehe…..sabar yo mas bro, sepertinya ngak akan lama lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s