SUZUKI BANDIT 150, PAKE RANGKA BARU ???

SUZUKI-GSF1200-Bandit-6073_1

Tahun ini Suzuki akan meluncurkan gacoan baru dikelas sport 150, kabarnya seeh akan menggendong nama Suzuki Bandit 150. Dan si Bandit ini akan menemani si naked Suzuki GSX S150.

Suzuki GSX S150 memang kurang bisa diterima pasar dengan baik, tidak seperti Suzuki GSX R150 yang mana sejauh ini penjualannya, bisa dibilang cukup baik, karena penjualannya dapat stabil diangka 2000-3000 unit setiap bulannya.

Itulah alasan mengapa Suzuki gosipnya akan meluncurkan Suzuki Bandit 150. Bandit 150 ini memang dibuat atas keinginan Suzuki Indonesia, tidak seperti GSX S150, yang mana GSX S150 adalah produk global yang dibuat di Indonesia atas prakarsa Suzuki jepang.

Nahh gosip baru yang AD dapat, si Bandit akan menggunakan rangka baru, ya karena memang akan menggunakan model jok tandem, berbeda dengan Suzuki GSX S150, dimana GSX S150 mengunakan jok model terpisah, atau split seat. Akan menggunakan model lampu depan membulat, dan lampu belakang, yang gosipnya led.

Katanya sih, inspirasinya dari Suzuki GSF 250 Bandit. Tapi modelnya lebih modern lah hehehe. Nah kapan peluncurannya ????. Tunggu ajah mas bro, masih beberapa bulan lagi hahayyyy. Yang pasti katanya, modelnya keren. Ngak sabar dah ahhh hehehehe.

 

Iklan

5 respons untuk ‘SUZUKI BANDIT 150, PAKE RANGKA BARU ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s