RINS DAN IANNONE MELAUNCHING GSX R150 NON KEYLESS

IMG_7572

Disela sela acara jamnas Suzuki 2018, terselip acara peluncuran produk baru Suzuki, yahh ngak baru baru banget sehh, Suzuki GSX R150 shuttered key system. Alias non keyless masbro. Produk ini sebenarnya sudah dilaunching beberapa waktu lalu, tapi kini launching produk baru ini dihadiri oleh duo pembalap ecstar Suzuki.

Selain dihadiri duo pembalap Suzuki ecstar, juga didampingi oleh petinggi Suzuki, Mr.Itayama San dan Bapak Yohan Yahya, juga ditemani oleh brand ambasador Suzuki, Hamish Daud.

Dihadiri oleh kawan kawan blogger dan kawan kawan dari media, acara launching berjalan lancar dan cukup meriah. Diselenggarakan didalam arena paddock.

andikadiego_jamnasSuzuki 10

Ohh iya, Suzuki GSX R150 ini, memiliki harga dibawah Suzuki GSX R150 keyless, dilepas dikisaran harga 28 juta rupiah. Lebih murah satu juta rupiah ketimbang versi keyless. Terdapat beberapa pilihan warna GSX R150 untuk versi shuttered key system ini.

Ada Brilliant White, Strongger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Tak lupa, Suzuki juga memberikan anak kunci, untuk Suzuki GSX R150 shuttered key system dengan keyholder Suzuki. Menariknya pembuka maghnet kunci GSX R150 ini terpisah dari anak kuncinya, berbeda dengan kebanyakan anak kunci motor, dimana sytem pembuka mghnetnya menyatu dengan anak kuncinya.

IMG_7598

Bukan tanpa alasan Suzuki memisahkan pembuka mghnetnya dengan anak kunci GSX R150. Alasannya agar maghnet tidak mudah rusak, karena biasanya anak kunci yang menyatu dengan maghnet pembuka kunci, biasanya maghnetnya mudah rusak, karena terbentur bentur sesuatu, maka dari itulah Suzuki memisahkan anak kunci dengan maghnet pembuka kuncinya.

Nah harga GSX R150 shuttered key system lebih murah dari versi keylessnya, so dateng aja ke dealer terdekat mas bro hehehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s