SUZUKI NEX PAKE VELG SUZUKI ADDRESS…CUCOK

IMG-20180208-WA0007

Suzuki Nex merupakan variant matik Suzuki yang paling kecil perawakannya, bahkan merupakan salah satu motor matik yang disukai wanita, karena ringan dan mudah dikendarai, tapi tetep harus bisa naek motor dulu hehehehe.

Suzuki sendiri sudah melansirnya sejak tahun 2012 silam, menggendong mesin 113cc. Tidak seperti para pendahulunya yang menggunakan mesin 125 cc, layaknya Suzuki Spin, Suzuki Skywave, Suzuki Skydrive dan Suzuki Hayate. Mengusung technologi yang dikenal dengan LEAP (Light Eficient And Power Full), Suzuki Nex pun dikenal karena keiritannya.

Nah selama ini Suzuki Nex dikenal dengan model velg yang bermodel palang 3 atau velg bintang. Velg model palang 3 memang terkenal dahulu, tetapi jujur saja…..AD kurang menyukai velg berpalang 3 seperti milik Suzuki Nex. SUdah gitu modelnya kecil alias cungkring hehehehe.

Suzuki-nex-modif-2

Nah belakangan ini heboh tentang penampakan Suzuki Nex hasil modifikasi ringan tetapi tampilannya kece badaiiiii hehehehe. Dengan grafis garis dengan warna warna tegas. Dan model velg berpalang 5, nah velg yang digunakan pun menggunakan velg milik Suzuki Address.

Velg Suzuki Address memang pnp jika ingin digunakan pada Suzuki Address alias memiliki dudukan yang sama persis tanpa merubah rubah apapun. Nah tapak velg Suzuki Address pun lebih besar dari pada velg milik Suzuki Nex.

Velg Suzuki Address yang digunakan sudah dilabur warna gold atau warna emas. Dan Suzuki Nex pun terlihat begitu padat dan berisi, tidak seperti velg bawaan Suzuki Nex yang terlihat mungil dan kekecilan hehehehehe.

Nah buat teman teman pengguna Suzuki Nex atau Suzuki Lets, yang pingin tampilan velg nya terlihat kekinian, bisa tuh aplikasi velg Suzuki Address untuk dipasang di Suzuki Nex atau Lets teman teman sekalian, pnp bro hehehehe. Apalagi jika velg yang digunakan berwarna Silver hahahaha…..pasti ciamik.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s