SEBULAN SUDAH MENGGUNAKAN OLI GULF PADA SUZUKI ADDRESS

andikadiego_oliGulf

Sebulan sudah AD menggunakan oli gulf pada skutik piaraan AD, Suzuki Address. Jika sebelum sebelumnya AD lebih sering menggunakan oli bawaan Suzuki atau SGO (Suzuki Genuine Oil), kini AD mencoba beralih menggunakan oli gulf, yang mana oli ini AD dapatkan dari mbah juragan lendir blogger kondang Doni Kudo 78deka.

Om doni Kudo ini emang kadang kadang selalu meracuni AD, ada aja barang yang diperkenalkannya, seperti sebelumnya Spark dan sekarang oli gulf ini. Tetapi hasilnya emang juoss gandos bro. Singkat kata kini AD menggunakan oli gulf ini. Gulf Formula G, fully synthetic, 5w-40.

Kini sekitar sebulan sudah AD menggunakan oli gulf ini, nahh bagaimana impresinya setelah sebulan, sebelumnya AD sudah mereviewnya REVIEW SINGKAT OLI GULF PADA SUZUKI ADDRESS nah kini AD review laporannya setelah sekitar sebulan penggunaannya.

andikadiego_addressBox_4

Tidak banyak berbeda dari review awal penggunaan oli gulf pada Suzuki Address. Yang pasti suara tetap halusss…..(nyaris tak terdengar) lebay beud hakhakhakhak. Tarikan maknyosss, itu yang pasti AD rasakan wuzzz wuzzz wuzzzz. Akselerasinya juga berasa lebih nampol. Bahkan sempet disalah satu kesempatan, saat itu malam hari, AD pulang dari melakukan aktifitas pekerjaan, karena sudah malam sekitar pukul 12 lewat, atau lewat tengah malam, sepanjang perjalanan karena dirasa cukup lowong, AD sering buka gas dalam dalam (jujur aja takut juga dijalan sepi) wekekekekek.

Hingga masuk kawasan pondok kelapa baru gas agak dikendorin, sesampainya di rumah AD coba mendengarkan suara yang dihasilkan, hmmm suara mesin tetap terjaga, halussss, beda jika menggunakan oli biasa, dimana suara mesin biasanya terdengar agak kasar setelah digas dalam dalam terus.

So kesimpulan AD setelah menggunakan oli gulf selama kurang lebih sebulan, AD mendapatkan beberapa point. Pertama : Suara mesin tetap terjaga, tetap halus meskipun mesin dalam keadaan dingin atupun panas. Kedua : Membuat akselerasi motor jadi lebih enak.

Nah bagaimana setelah 2 bulan….????, nanti kita buat laporannya lagi hehehehe, ciaowww bella.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s