TOUR LAMPUNG BERSAMA KAWAN KAWAN ADRRESSIA JABEK

andikadiego_TourLampung 2

Tepat tanggal 2 Maret 2018 lalu kawan kawan dari Addressia Jabek (Jakarta Bekasi dan Sekitarnya) melakukan perjalanan ke Lampung. Tanggal 2 Maret, berangkat tanggal 4 Maret kembali ke Jakarta. Rencana perjalanan sudah dilakukan jauh jauh hari, persiapan pun dilakukan tidak mendadak, bahkan pengecekan kendaraan dilakukan 2 minggu sebelum keberangkatan.

Para punggawa yang ikut dalam perjalanan ini adalah Om Harizal selaku Pimpinan rombongan (baby sitter) wekekekek, lalu ada Om Ance si mekanik handal, Om Antony, Om henda, Om Wahyu, Om Solehin (Pemilik rumah makan Nasi Menggono) enak cuy nasi gudegnya wekekekek, trus ada Om Arif  dan Om Adhi, nah kalo Om Adhi sendiri memang tinggal di lampung, beliau ikut dari Jakarta karena sebelumnya melakukan sebuah kegiatan di Jakarta, dan ikut rombongan kembali ke Lampung.

Perjalanan dimulai tanggal 2 malam, sekitar jam 11 malam dari Jakarta Timur-Tangerang-Serang-Cilegon-Pelabuhan Merak-Bakahuni-Lampung Selatan hingga akhirnya tiba di Bandar Lampung.

andikadiego_TourLampung 1

Perjalanan yang cukup melelahkan, menguras tenaga, tetapi itu semua terbayarkan ketika melihat pemandangan sekitar yang memang apik kalo kata Lois Amstrong “What a wonderfull world”, apalagi saat naik kekapal untuk menyeberang dari Merak ke Bakahuni Lampung, saat pagi wehhhhh ciamik dah pemandangannya, apalagi saat langit cerah hahayyy…..aji gileeeee.

Sebuah pengalaman yang berharga, lalu apakah ada misi yang dituju dalam perjalanan tour de Lampung ini ??, sebenarnya tidak ada misis khusus yang dilakukan dalam perjalanan ini, tetapi mencoba mensosialisasikan bagaimana kita berkendara yang benar, menggunakan atribut keselamatan atau safety gear yang benar untuk keselamatan kita. Dan kawan kawan Addressia Jabek melakukan itu dalam perjalanan Jakarta Lampung.

Yeahh we doit again next time bro……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s