SUZUKI BANDIT 150 ANTARA GSX S150 DAN SUZUKI GIXXER

Suzuki GSX S150_andikadiego

Suzuki Gsx s150 merupakan sebuah mahakarya pabrikan berlogo S dikelas naked bike 150cc. Lahir dari sebuah penantian panjang para penggemar Suzuki khususnya di Indonesia. Motor sport yang dikenal juga sebagai versi telanjang dari Suzuki Gsx R150. Bentuk unik cenderung ekstrim, naked bike yang lahir dengan model jok terpisah atau split seat.

Namun amat disayangkan, penjualan Suzuki Gsx S150 kurang dapat diserap pasar dengan baik. Ada beberapa hal yang menjadi perhatian mengapa Suzuki Gsx S150 kurang diminati pasar. Model headlamp dan jok terpisah dengan posisi yang terlalu tinggi untuk boncengers yang menjadi permasalahnnya.

Belakangan Suzuki indonesia sepertinya tidak tinggal diam. Berbekal kemampuan membuat Suzuki Gsx S150, Suzuki Indonesia pun meracik tandem baru untuk si naked Suzuki Gsx S150 lewat variant baru yang kabarnya diberi kode “GSF 150” atau nama lainnya adalah Suzuki Bandit 150. Ada beberapa bocoran baru mengenai si “Bandit” ini.

04

Untuk rangka kabarnya akan berbeda dari milik Suzuki Gsx S150, alias dibagian buritan akan memiliki rangka model jok menyatu, menyatu disini bukan berarti menyatu seperti milik Suzuki Thunder loh, menyatu tetapi tetap pada posisi berundak, alias, posisi driver akan lebih rendah dari pada posisi si boncengers.

Model headlamp, masih simpang siur, ada yang mengatakan membulat dengan model LED, ada yang mengatakan seperti milik Suzuki Satria, tetapi ada yang mengatakan juga akan seperti milik Suzuki GSR 750 atau ekstrimnya seperti milik Suzuki Gixxer india. Untuk headlamp yang penting proposonal sajalah pasti keren.

Bagian sroud samping tidak akan sama dengan milik Suzuki Gsx S150, tampilan si Bandit akan lebih fressh. Kabarnya seeh mirip mirip punyanya si Gixxer india, lebih kalem mas bro. Serta tampilan tangki tidak akan sama dengan milik Suzuki Gsx S150, model Bandit akan lebih besar, tanpa kondom kalo kata juragan lendir si 78deka. Intinya seperti penggabungan Suzuki Gsx S150 dan Suzuki Gixxer 155.

Bikin penasaran yak hahahaha…..yang pasti Suzuki ngak mau asal dalam membuat Bandit fersi mini ini, dengan kata lain jika Gsx S150 adalah produk global principal Suzuki maka Bandit merupakan project solo Suzuki Indonesia. So Suzuki indonesia pasti ngak mau kehilangan muka dalam membuat project Bandit ini. Alias penjualan harus lebih baik dari Gsx S150.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s