HONDA PCX KINI ADA FERSI PAHENYA

andikadiego_pcx1

Well siapa sehh yang ngak kenal Honda PCX, skutik gambot gacoan Honda. Bahkan sebelum Yamaha Nmax lahir Honda PCX sudah terlebih dahulu eksis lewat Honda PCX 125. Tetapi seperti yang sudah diketahui saat itu harga Honda PCX 125 saja menembus angka 30 juta rupiah, karena saat itu memang di import utuh dari thailand.

Setelah era PCX 125 lahirlah PCX 150, namun Harga PCX 150 sendiri terlampau mahal saat itu, Honda membandrolnya diatas 35 juta rupiah. Sebuah angka yang terlampau tinggi untuk motor matik 150 cc. Dan Yamaha pun tidak menyianyiakan hal ini, lewat Yamaha Nmax Yamaha pun meraja lela, bisa dibilang Yamaha pun menikmati penjualan si skutikbongsornya, sedangkan Honda mek mrongos tok karena PCX yang terlampau mahal.

andikadiego_Pcx2

Kini Honda pun hadir dengan PCX teranyar, made in Indonesia, Dengan harga yang lebih kompetitif dikisaran harga 27 juta rupiah, Honda seakan lahir kembali dikelas skutik gambot. Siap melawan hegemoni Yamaha Nmax. Dibekali dengan seabrek fiture Honda PD untuk bisa megarungi kerasnya persaingan skutik gambot, dimana dikelas ini sudah diisi oleh duo Yamaha lewat Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox 155.

Seperti halnya Yamaha Nmax, Honda PCX sendiri dibekali dengan 2 type berbeda, ABS dan juga Non ABS. Dimana untuk Honda PCX ABS Honda membandrolnya dengan harga sekitar 32 juta rupiah, sedangkan untuk versi Non ABS dibandrol dengan harga 27 juta rupiah.

Wajarlah jika akhirnya Honda melokalkan PCX 150. Biar bagaimanapun pabrikan sebesarHonda pasti ngak mau kehilangan pangsa pasar yang begitu besar dikelas matik gambot bukan. Pasar yang menggiurkan, apalagi kini trend skutik memang mengarah kearah sana, model skutik gambot, dimana dikelas itu, style, fiture, model dan juga kenyamanan menjadi nilai jual dari siproduk itu sendiri, dan tak lupa, skutik gambot menjadi nilai jual si pabrikan itu sendiri.

Maka kehadiran Honda PCX mutlak menjadi prioritas bagi Honda untuk dapat mengganggu penjualan Yamaha Nmax, yang mana Yamaha Nmax saat ini masih duduk disinggasana kekuasaan skutik gambot 150 cc. Bisakah Honda PCX menggeser kekuasaan Yamaha Nmax ??, kita lihat saja untuk beberapa bulan kedepan, karena menurut data penjualan saat ini, Yamaha Nmax masih memimpin penjualan, sedangkan Honda PCX 150 saat ini terdistribusikan sekitar 9000an unit.

Bermodalkan model elegant, dan seabrek fiture, mosok ngak bisa hehehehe….aku mau satu dwong hehehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s