MENERKA SI SOSOK YANG KATANYA SUZUKI BANDIT

 

Kemarin itu handphone AD diramaikan dengan keberadaan motor misterius yang sedang di tes di jalan, kabar yang berhembus, katanya Suzuki Bandit 150. Wehhh tenan ta ????. …., nah jika melihat foto hasil jepretan yang beredar di dunia maya, si motor misterius ini menggunakan knalpot yang mirip dengan milik Suzuki Gsx 150 series. Begitu juga dengan penggunaan velg si motor itu.

Yang menarik, dari si sosok motor misterius ini, penampakan lampu buritan, yang sekilas mirip kepunyaan Suzuki Satria Fu Fi. Lalu bentuk spakboard belakang pun, mirip seperti yang digunakan oleh Suzuki Gsx 150 series, begitu pula bentuk sein yang sama plek dengan Gsx 150 series. Nah akhirnya AD utak atik beberapa item yang ada pada Suzuki Gsx S150 dan coba AD gabungkan dengan beberapa part milik Suzuki Satria Fu Fi dan hasilnya……

andikadiego_SuzukiBandit_150

Ini sekedar tebakan ajah, menggabungkan beberapa gambar agar jadi bentuk utuh seperti itu. Menggabungkan info info yang AD dapat kan, seperti batok, kabarnya mirip punya Satria tetapi ngk 100 persen plek. Lalu shroud samping yang kabarnya tidak se ekstream milik Gsx S150, dan bentuk buritan seperti di foto menggunakan milik Suzuki Satria Fu Fi. Sedangkan selebihnya masih menggunakan milik Suzuki Gsx S150, Tetapi tangki AD menggunakan milik Suzuki Gixxer India, karena infonya tangki terlihat lebih besar dan tidak menggunakan kondom.

Kalo ada yang kurang kurang, mohon di maafkan wkwkwkwkw….namanya juga editan, sesuaikah dengan ekspektasi ????, jika ini adalah Suzuki Bandit yang dimaksudkan itu.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s