11 PRODUK BARU DARI SUZUKI

PT. Suzuki Indomobil Sales akan mengarungi tahun 2018 dengan memberikan produk produk barunya. Dan jumlahnya tidak hanya satu atau dua, tetapi 11 produk baru, yang terdiri dari produk baru all new ataupun sekedar facelift atau penyegaran produk lawas, dan terdiri dari sport dan juga skuter matik.

Suzuki sadar bahwasannya kompetisi dikelas roda 2 akan semakin ketat, dan jika hanya memiliki produk seadanya Suzuki bakalan babak belur. Karena itu dibutuhkan produk produk baru unggulan untuk bersaing dengan pabrikan kompetitor. Nah apa sajakah produk produk yang akan keluar nantinya ??, ini sekedar analisa AD saja.

andikadiego_jamnasSuzuki 10

Di awal tahun 2018, Suzuki merilis versi pahe dari generasi sport 150 nya, Suzuki GSX R150 non keyless atau shuttered key system. Alias paket hemat dari Suzuki GSX R150. Dan itu merupakan salah satu dari 11 produk baru tersebut, masuk kategori fecelift. Lalu apalagi yang akan dihadirkan oleh Suzuki Indonesia kedepan.

Untuk kategori facelift lainnya sepertinya Suzuki GSX S150 akan mengalami facelift, seperti halnya Suzuki GSX R150 yang mengalami facelift pada sektor ignition systemnya, dari key less menjadi shuttered keys system. Nah apa yang akan di facelift pada Suzuki GSX S150 ???….hehehe ditunggu saja, apa kira kira yah….

Lalu sepertinya Suzuki Satria akan mengalami facelift ditahun ini, karena efect penjualan Suzuki Satria yang belakangan semakin merosot, padahal secara power Suzuki Satria memiliki mesin baru yang powerfull, tetapi sepertinya power besar tidaklah menjadi jaminan Suzuki Satria akan terjual dengan angka penjualan yang baik, tetapi ternyata tidak, alasan utama adalah sektor design, yang kurang sesuai dengan keinginan pasar, maka dari itu sepertinya akan ada perubahan pada sektor design pada Suzuki Satria terlebih pada sektor buritan belakang.

andikadiego_SuzukiBandit_150

Untuk yang baru, akan adanya kehadiran sport batangan Suzuki Bandit 150, si Bandit akan menemani Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Menggunakan basic milik Suzuki GSX 150 series, si Bandit akan menggunakan design baru, dengan jok model menyatu yang tidak dimiliki oleh Suzuki GSX S150.

Lalu akan adanya matik baru dikelas 113cc, dimana kabarnya Suzuki Nex akan mendapatkan sentuhan baru, dari model designnya. Yang akan tampil lebih fresh, dan lebih besar ketimbang Suzuki Nex yang ada sekarang ini.

Rumor lainnya akan hadir di tahun ini, Trail Suzuki, kabarnya seeh make mesin GSX 150 series, lalu bagaimana dengan designnya ?, mungkin akan menggunakan model dari Suzuki DR200 dengan penggunaan mesin Suzuki GSX 150 series. Lalu gossip tentang Suzuki Address 125.

Nah untuk lainnya, mungkinkah didalamnya termasuk rencana maxi scooter 180cc, Suzuki V-Strom 250, atau sport 250 Suzuki GSX R250 dan Suzuki GSX S250 ????…hehehe AD aja penasaran apa aja seh line up dari 11 motor tersebut. So sabar aja dah….ngarepnya seh maxi scoot 180 termasuk didalamnya hahahaha.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s