SUZUKI TECHNICAL SKILL COMPETITON

IMG_0867

Salam untuk dulur dulur dan sederek sederek disana, apa kabar….begitu pula kepada para penggemar saya ahaaayyyy. Setelah sekian lama akhirnya Saya kembali menulis, mohon maaf yey, laptop baru waras, setelah sebelumnya mengalami streesss hehehehe.

Nah sabtu, 7 April 2018 lalu, AD berkesempatan datang ke Suzuki Pulogadung. Saat itu tengah diselenggarakan kegiatan mengadu keterampilan para mekanik. Ada sekitar 12 mekanik mewakili dealer dealer yang termasuk dalam region 2, yang meliputi wilayah, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

IMG_0713

Ajang ini bukan semata mata untuk mengadu keterampilan skill para mekanik, tetapi juga untuk memberikan edukasi bagi para mekanik, bagaimana memberikan kepuasan kepada konsumen saat berkunjung ke dealer saat melakukan perawatan tunggangannya.

Nah acaranya sendiri berlangsung sejak pagi hingga sekitar sore hari. Bertempat disalah satu sudut ruangan di Suzuki Pulogadung. Nantinya para pemenang akan mewakili regionnya untuk berkompetisi ditingkat nasional. Dan akan ikut dalam ajang kompetisi ditingkat Internasional.

IMG_0887

Acaranya sendiri dihadiri beberapa petinggi Suzuki Indonesia, seperti Bapak Victor, Pak Indra, Pak Budiono juga Pak Doni Harsoyo dan beberapa lainnya. Hihihihi ane ngak hapal nama namanya wekekekek (maaf yak).

Kompetisi ini memang mengajarkan keterampilan para mekanik. Agar mekanik dapat memecahkan masalah sendiri dalam menangani permasalahan yang ditemukan dilapangan. Misalkan terjadi trouble pada key-less di motor GSX R150, mekanik harus dapat menemukan solusinya, dan dituntut untuk dapat mengambil keputusan.

IMG_0891

Akhirnya terpilihlah 2 pemenang dalam kontes mekanik tersebut. Pemenang pertama didapatkan oleh mas Bayu dari Indojakarta Motor Gemilang, SMG Sunter. Dan pemenang kedua didapatkan oleh  Imam Maarif dari Sinar Roda Kencana Mas Suzuki Hayam wuruk Jakarta, selamat buat para pemenang yey.

Juara pertama berhak mendapatkan piala dan juga uang tunai sebesar 2 juta rupiah, sedangkan untuk juara kedua mendapatkan piala dan juga uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah. Dan ngak lupa terima kasih buat Pak Doni Harsoyo dan kawan kawan di Suzuki Pulogadung akhirnya bisa ikut ngeramein suasana disana hahahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s