RINS PERSEMBAHKAN PODIUM PERTAMA SUZUKI DIMUSIM 2018

img_6622-1

Seri ke 2 motogp 2018 di Argentina memang sudah berakhir. Pemenang seri 2 Argentina adalah cal crutchlow, diposisi ke 2 dipegang oleh Johann Zarco dan posisi ketiga ditempati oleh pembalap Suzuki Alex Rins.

Race yang terbilang cukup absurd, karena diawal race diwarnai hilir mudik pembalap, race seperti balapan tarkam yang diliputi kebingungan. AD aja yang nonton bingung sendiri hahahaha. Tetapi jujur saja di race seri ini lah seharusnya motogp, pemenangnya bukan lu lagi bukan lu lagi hehehehe. Seperti yang diketahui pemenang motogp kalo ngak Marc Marquez, Rossi, Dovi hahahaha.

Yang pasti balapan seri ke 2 di Argentina kemarin membuat kubu Suzuki Ecstar seperti berbunga bunga. Semenjak ditinggal pergi oleh Maverick Viñales Suzuki seperti kehilangan arah pengembangan motornya. Di seri 2017 Suzuki tak satupun mencicipi nikmatnya podium. Hingga pada akhirnya seri ke 2 kemarin di Argentina barulah Suzuki kembali menikmati podium race motogp.

img_7881

Alex Rins berhasil mempersembahkan podium pertama Suzuki di tahun 2018, setelah di tahun 2017 tak satupun podium dinikmati. Pembalap muda potensial yang dimiliki oleh Suzuki saat ini, dan bisa menjadi bintang kedepannya. Jangan sampai kehilangan lagi nehh Suzuki seperti halnya pada Maverick Viñales, yang akhirnya memilih hengkang dari Suzuki dan berpindah ke Yamaha Factory.

So jangan sampe kehilangan pembalap muda potensial lagi dah Suzuki, pertahankan Rins untuk kedepannya, sebab prediksi AD Rins akan menjadi pembalap yang bersinar nantinya, memiliki kemampuan yang mumpuni dan berani bersaing dengan pembalap lain. Selamat buat Rins dan Suzuki untuk podium pertama di tahun 2018 ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s