SOFT LAUNCHING SUZUKI NEX II (GEN II)

Kemarin Senin, 23 April 2018. AD berkesempatan menghadiri undangan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia. Undangan perkenalan produk baru, hmmm….AD pun agak menebak nebak, produk apa yah…, sekilas berfikir mungkin produk yang katanya motor sport itu yah hehehehehe.

Singkat kata, akhirnya AD meluncur ketujuan, tapi sebelumnya mampir dulu ke cempaka putih, tujuannya ke hotel grand cempaka, tapi kedepannya wakakakaka…nyamper bro Ferboes, sipemilik ferboes.com, buat barengan kelokasi acara. Ohh iya acaranya sendiri dilangsungkan di gelaran IIMS 2018, di kemayoran Jakarta.

_MG_7702

Sesampainya dilokasi, kita nyari nyari seseorang yang berkuasa atas tiket masuk AD dan Ferboes, mbak Mima dari Suzuki Indonesia, lahhhh bisa ra iso melebu lek ngak megang tiket hahayyyy. Setelah bertemu dengan mbak mima yang cantik dari Suzuki Indonesia ciee hahayyy, dan ketemu si bapak Banggas yang lagi ngupi ngupi bareng beberapa kolega, barulah AD dan Ferboes masuk kedalam plus ketemu om Heru TB (teras Biker).

Masuk lah kami bertiga, dan langsung menuju ke booth Suzuki. Dan disana terdapat beberapa produk yang masih ditutupi dengan kain hitam, wehhhh produk baru rupanya hehehehe. Misterius euyyyy….dan booth Suzuki pun sudah dipenuhi oleh kawan kawan blogger dan juga media yang ikut menghadiri acara tersebut.

_MG_7711

Acara soft launchingnya sendiri dilaksanakan sekitar pukul 15:00 atau jam 3 sore. Nahh saat itu jam ditangan masih menunjukan sekitar jam 2 siang menjelang sore. Hmmm…nunggu sejam eksplorasi kamera motret botth Suzuki si produk New Ertiga hehehe, pluss muter muter liat produk lain, sebelum kembali lagi ke booth nya Suzuki.

_MG_7739

Setelah puas berkeliling arena IIMS 2018, AD pun kembali ke boothnya Suzuki Indonesia, dan acara yang ditunggu itu pun datang. Mc cantik langsung membuka acara soft launching produk terbaru Suzuki. Dan Mr. Itayama selaku petinggi Suzuki Indonesia langsung memberikan opening speech didepan para awak media dan kawan kawan bolegger.

Disusul para petinggi Suzuki Indonesia yang ikut naik keatas panggung utama yang terdapat di booth Suzuki. Dan berdiri disamping produk baru Suzuki yang masih diselimuti oleh kain hitam, wehhh bikin penasaran waee ki. Dan akhirnya kain hitam itu dibuka, eng ing eeenggg….tampaklah penampakan skutik anyar Suzuki. 3 buah skutik Suzuki yang diberinama Suzuki NexII atau generasi ke dua Suzuki Nex.

_MG_7795

Dan terakhir Bapak Yohan memberikan Speech, mengenai produk terbaru Suzuki NexII yang dilabeli dengan slogan “Keren Cara Baru”. Yup sekilas dilihat skutik Suzuki NexII emang ciamik mas bro. Wapiikkk puoolll. Hahahaha…., nah ngak sia sia dateng ke IIMS liat soft launching Suzuki NexII. Nah ini emang baru sekedar perkenalan produk, untuk launchingnya sendiri akan dilakukan di waktu yang akan ditentukan, plus belum ada harga resminya.

Nah untuk impresinya si Suzuki NexII akan AD tulis di artikel berikutnya, huhuy so tetep perhatiin andikadiego.wordpress.com yey.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s