BEBERAPA VARIANT DARI SUZUKI NEX II

AndikaDiego wordpress Suzuki NEX II Standard Brilliant White

Setelah sekian lama Suzuki akhirnya merilis gacoan barunya dikelas skutik. Terakhir Suzuki merilis skutik yang benar benar anyar sekitar tahun 2014, sudah kurang lebih 4 tahun lewat variant Suzuki Address. Untuk Suzuki Nex sendiri dirilis pertama kali sekitar tahun 2012. Lalu Suzuki Nex sempat berhenti produksi beberapa tahun lalu, dan di lahirkan kembali setahun lalu, di ajang PRJ bersamaan dengan peluncuran Address Playfull, itupun tidak ada yang berubah dari Suzuki Nex lawas, hanya warnanya saja.

Kini akhirnya Suzuki Nex terlahir kembali dengan nama Suzuki Nex II. Dengan mengandalkan model design agresif look, Nex II emang bener bener yahuud, jauh jika dibandingkan Nex lawas. Bodynya serba lancip dan berkesan agresif dan lebih berisi ketimbang Suzuki Nex lawas. Progres yang mantab dari Suzuki, yang memang berkeinginan berubah saat ini.

Andikadiego wordpress Suzuki NEX II Sporty Runner Titan Black

Dengan mengandalkan mesin 115cc, seperti sebelumnya, dengan mengusung technology LEAP (Light Eficient And Powerfull) dan juga SEP (Suzuki Eco Performance) Suzuki Nex II siap diajak bermanufer di belantara ibu kota…hahayyy. Mesin yang terkenal handal, Responsif dan bertenaga. Meskipun memiliki tenaga yang mumpuni tetapi mesin Suzuki Nex terkenal irit.

Sudah dilengkapi dengan fiture Suzuki Easy Start System, dimana kita dapat menyalakan motor dengan mudah, tinggal pencet tombol starter saat kunci sudah pada posisi on, dan motor dengan mudah bisa langsung menyala. Suzuki juga membuat floorboard yang lebih besar pada Suzuki Nex II ini. Jadi kaki bisa lebih leluasa berpijak pada dek motor.

andikaDiego wordpress Suzuki NEX II Fancy Dynamic Stronger Red

Nah untuk gernerasi Suzuki Nex II ini, untuk beberapa type atau variant sudah dijejeali dengan beberapa fiture andalan. Sperti lampu LED, USB charger juga striping LED, atau sinar lampu LED pada bagian body, yang menyala dari balik body motor, dan menghasilkan sinar cahaya dari balik body motor. Wuhhh keren ngak tuh.

Nah Untuk yang pertama adalah Suzuki Nex II Sporty Runner. Type dengan garis garis design dynamis, menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif. Untuk type Sporty Runner, Suzuki Nex II sudah dilengkapi dengan LED headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler + Hole and Rim Decal. Ada warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black

Lalu ada Suzuki Nex II Fancy Dynamic. Model yang terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

AndikaDiego wordpress Suzuki NEX II Elegant Accessories Mat Stellar Blue

Lalu ada Suzuki Nex II Elegant Premium yang mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Nex II Elegant varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

Dan terakhir Suzuki Nex II Standard varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Sedangkan informasi harga seluruh varian produk Suzuki NEX II akan diumumkan pada saat peluncuran resmi yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang. So stay tuned ya di andikadiego.wordpress.com, pasti nanti dibocorin heheheh….sekedar info ajah, kira kira 13,9 jutaan……ups bocor hahahahahaha. Tunggu aja resminya bro. Ciawwww.

 

Iklan

2 respons untuk ‘BEBERAPA VARIANT DARI SUZUKI NEX II

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s