SUZUKI KEMBALI NAIK PODIUM

mgp4andrea-iannoner4

Gelaran motogp seri ke 4diJerez Spanyol sudah berakhir dengan kemenangan menyakinkan si baby alien Marc Marquez. Tetapi AD tidak akan berbicara banyak tentang si pemegang nomor 93 itu. Disini AD akan lebih menyoroti jalannya lomba dan kembali naik podiumnya team Suzuki Ecstar lewat Andrea Iannone, yang berhasil naik podium kembali.

Mengawali race dari posisi ke 7 berada satu tingkat dibawah rekan satu timnya Alex Rins. Iannone terlihat begitu sabar, bermain aman, tidak seperti rekan satu timnya Alex Rins, yang begitu aggresif dalam menjalani race kemarin. Rins memang terlihat lebih ngotot dalam menjalani race motogp semalam, yang pada akhirnyaharus ndelosor duluan saat melewati tikungan dan berakhir di gravel.

mgp4andrea-iannoner5

Dari buah kesabarannya itu Iannone perlahan tapi pasti posisinya bisa merangkak naik, satu persatu lawan yang beradadi posisi diatasnya tumbang, karena terjatuh. Seperti cal crutchlow yang tadinyaberada di posisi terdepan bersama Marquez juga Lorenzo,akhirnya harus terjatuh saat race berlangsung. Disusul terjatuhnya trio pembalap kawakan Dovi, Pedrosa dan Lorenzo.

Otomatis Iannone yang tadinya berada di posisi ke 7 akhirnya naik ke posisi 3, sedangkan posisi pertama ditempati oleh Marquez dan posisi ke 2 ditempati oleh Zarco. Untuk merebut posisi ke 3 Iannone harus berjibaku dengan Petruci dan juga Rossi yang menginginkan posisi ke 3 dalam race semalam.

mgp4andrea-iannonepodium5

Akhirnya dengan kegigihandan kesabarannya Iannone berhasil merebut posisi ke 3 setelah sebelumnya di over take oleh petruci. Seperti keajaiban bagi Iannone, karena sebelumnya ia hanya berada di posisi ke 7, dan saat berakhirnya race ia berhasil naik podium. Dewi fortunamasih berpihak pada Iannone sepertinya hahahaha.

Dengan kemenangan ke 3 ini, otomatis mengangkat mental para crew dan juga pembalap Suzuki. 3 kali sudah Suzuki naik podium secara beruntun pula hahahaha. Semoga kedepan pembalap Suzuki dapat menunjukan lagi taringnya, Rins dan Iannone menjukan prestasi hebatnya. Ciawwww…….

Iklan

2 respons untuk ‘SUZUKI KEMBALI NAIK PODIUM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s