MESKIPUN MINIMPENJUALAN GSX S150 AKAN JALAN TERUS

GSX-02

Suzuki GSX S150 merupakan variant naked bike dari Suzuki GSX R150, diluncurkan sejak setahun lalu tahun 2017. Nah bagaimana penjualan Suzuki GSX S150 sendiri hingga sekarang ini ?. Jika melihat data data dari penjualan motor sport naked 150 sendiri, memang penjualan Suzuki GSX S150 ini kurang menggembirakan, alias tidak sebaik penjualan Suzuki GSX R150 si versi sportbike nya, dimana penjualan Suzuki GSX R150 jauh lebih baik ketimbang versi nakednya.

Ada beberap faktor yang mempengaruhi penjualan sport naked dari Suzuki GSX R150 ini, menurut AD faktor pertama adalah, model headlamp yang mana kebanyakan rider di sini mengatakan bahwa model headlampnya aneh, jelek atau bahkan wagu. Faktor berikutnya adalah dari sisi model jok belakang yang terlampau tinggi untuk motor model naked bike, yang mana akan dirasakan kurang nyaman untuk boncengers.

Untuk rider disini motor naked itu hrus nyaman, yahh ngak salah juga sehh pendapat itu, pada akhirnya selera pribadi masing masing juga. Nah muncul pertanyaan, jika penjualan Suzuki GSX S150 begini terus apakah Suzuki GSX S150 akan di discountinue ???, muncul ketakutan akan dihilangkannya produk sport naked Suzuki ini. Apalagi isu akan kehadiran sport naked lain dalam list Suzuki Indonesia lewat Suzuki Bandit 150.

gsx-s125_red_rear34_facing_right

Ngak usah takut mas bro, Suzuki tidak akan mendiscountinue Suzuki GSX S150, alias produksi akan terus berjalan, meskipun nantinya akan ada produk naked lain dari Suzuki. Suzuki Indonesia itu menjadi basis produksi untuk Suzuki GSX R150 dan juga Suzuki GSX S150, dan tidak hanya versi 150nya saja, untuk versi 125 nya pun diproduksi di Indonesia, so ngak usah takut.

Dan jangan salah lohh, GSX S150 tidak hanya dijual di Indonesia saja, tetapi juga dijual di beberapa negara asia lain, dan untuk versi 125 dijual ke beberapa negara eropa, atau dengan kata lain ini produk eksport bro. Di sini mungkin penjualannya tidak terlalu besar alias kecil, tetapi untuk eksportnya, secara penjualan jauh lebih baik. Bahkan rider diluar negri pun mengatakan bahwasannya Suzuki GSX S125 adalah salah satu naked bike dengan performa terbaik, fun to ride dan memiliki kenyamanan yang ok.

Nah jadi ngak usah takut cuy, Suzuki GSX S150 akan tetap ada dan akan terus di produksi, kedepan memang akan ada wacana tentang fecelift dari Suzuki GSX S150, tetapi itu masihakan memakan waktu lah. Dan jangan takut saprtpartnya bakal hilang hahahaha, lha wong sapre part sami mawon sama GSX R150 wkwkwkwk.

Iklan

2 respons untuk β€˜MESKIPUN MINIMPENJUALAN GSX S150 AKAN JALAN TERUS’

  1. Kalau menurut saya, GSX-S150 diposisikan menjadi top of the line naked bike Suzuki, dengan super lengkap seperti fitur keyless, upside down front forks, front and rear led turn signal, led rear tail lamp, dan abs. Posisi harga 29,9 juta bertarung dengan Vixion R dan Xabre. Posisi yang ditinggalkan GSX-S150 diisi oleh Bandit 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s