YAMAHA AEROX 155VVA GOLD STRIPING

andikadiego wordpress Yamaha Aerox 155 6

Beberapa waktu lalu, ketika AD menghadiri gelaran Yamaha Sunday Race di sirkuit Sentul Bogor, AD berkesempatan mengunjungi booth Yamaha, dimana disana dipajang beberapa unit motor Yamaha, mulai dari Vixion, Nmax, Mio S, Tmax dan Yamaha Aerox 155 vva.

Nah saat itu mata AD langsung tertuju pada sosok Yamaha Aerox 155 yang dibalut warna hitam dengan aksen gold, bahkan velg Aerox tersebut memiliki 2 warna atau two tone colour, hitam dengan aksen gold, wehhh menarik cuk….bikin mupeng wkwwkwkwk.

andikadiego wordpress Yamaha Aerox 155 7

Melihat warna standard Aerox, seperti kuning atau putih saja menurut AD udah keren punya, nah ini hitam dengan aksen gold…prikitiw wapik cuk. Tampilan Aerox jadi makin sporty, modelnya oke warnanya pun okeh cucok lah.

Matik sport dengan body gambot, salah satu matik idola AD nehh setelah Burgman dan Address hahahaha 😀 . Jujur jika AD punya rezeki lebih AD pingin miara Aerox buat nemenin si quck silver Suzuki Address piaraan AD. Modelnya ituloh plus gambotnya itu yang bikin AD kepincut. Melihat dimensi dan saat mencoba skutik satu ini, impresinya cukup nyaman, tetapi memang menurut AD ketika duduk di atas skutik ini impresinya seperti naik skutik pada umumnya, karena panjang jok nya tidak lebih panjang dari skutik pada umumnya seperti Vario bahkan Address AD.

andikadiego wordpress Yamaha Aerox 155 8

Memiliki fiture speedo meter digital seperti hp atau tablet terlihat informatif, terlihat kekinian lah. Bagasi yang lumayan besar seperti milik Yamaha Nmax, berpendingin air atau liquid cooling system, dan menggunakan velg 14 dengan ukuran besar, lebih stabil mencengkram aspal. Dengan penerangan LED yang memberikan penerangan lebih maksimal.

Ahh memang menggoda, bisa buat pelarian untuk menggantikan Burgman 200 yang belum bisa kebeli cekakak….Yamaha emang jeli melihat market. Setelah Nmax yang berhasil menarik konsumen, Aerox menyusul untuk mereka yang memang menyukai model sporty. Nah Suzuki hayoo cepetan menyusul bikin matik beginian hahahaha.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s