SUZUKI GSX S150 KEYLESS IGNITION SYSTEM

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 4

Kamis 31 Mei 2018 lalu, bertempat di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Suzuki Indonesia punya gawean baru. Setelah sebelumnya tanggal 27 Mei 2018, dilokasi yang sama PRJ kemayoran, Suzuki baru saja meluncurkan Suzuki NEX II, nah pada tanggal 31 Mei kemarin, giliran Suzuki GSX S150 dapat sentuhan baru.

Selain warna baru kuning dan hitam black fire, Suzuki membekali GSX S150 dengan memberikan sentuhan KeyLess Ignition System. Jika sebelumnya menggunakan Shuttered Key alias kunci biasa dengan pelindung, maka dengan KeyLess tidak perlu bawa bawa kunci lagi, alias tinggal bawa remote aja brayyy hahahaha.

Dibuka oleh Bapak Yohan Yahya dan juga ditemani oleh brand ambasador Suzuki GSX 150 series Hamish Daud, Suzuki memberikan opsi bagi para penikmat motor sport, dengan pilihan menggunakan KeyLess untuk mencakup pasar yang lebih luas.

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 20

Untuk versi KeyLess ini Suzuki melepasnya dikisaran harga 26 jutaan saja, yup meskipun sudah menggunakan KeyLess tapi harganyo tetep lebih murmer ketimbang pabrikan sebelah brayyy, ngak bikin kantong jebol lahh hahahaha. Sedangkan untuk versi shuttered key, Suzuki masih menggunakan harga lawas sekitar 24 jutaan saja.

Untuk versi KeyLess Suzuki membekali GSX S150 dengan warna kuning dan warna hitam black fire, hitam dibagian body tetapi dengan sentuhan warna merah pada bagian velg Suzuki GSX S150. Sedangkan untuk versi shuttered key Suzuki memberikan sentuhan warna merah dan hitam doff atau black mat.

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 17

Suzuki GSX S150 kuning bikin hati AD luluh brayy, ciamik puool. Berasa seperti liat bumblebee hahahaha. Beda dari yang lain kalo dijalan, unik pastinya, bakal jadi perhatian. Udah motor langka warnanya langka pula nahhhh pasti diliatin orang dah.

Nahhh hayo merapat ke boothnya Suzuki di PRJ bray, bisa cek sendiri gimana nehh motor kelihatan banget bedanya dibanding motor sport lain. Harganya pun ngak bikin jebol, masih lebih mure dari pada sport 150 yang ada saat ini. Suzuki GSX S150 makin kece dan makin arogan hahahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s