DUO SUZUKI TEMPATI P4 DAN P5

6233c485c0e5e26140b78693bb0e9ce2

Race motogp Mugello Italia, baru saja berakhir, dengan kemenangan Jorge Lorenzo setelah terakhir doi naik podium dicircuit ini sekitar tahun 2016 lalu. Lorenzo sendiri awalnya berada di posisi kedua dibelakang Rossi, disusul Marquez, Iannone, Dovi, Rins dan Petruci. Namun akhirnya posisi Rossi berhasil disalip oleh Lorenzo, dan sejak itu lah posisi Lorenzo seakan tidak tersentuh oleh siapa pun.

Marquez sendiri yang sempat berada diposisi kedua setelah mengambilnya dari Rossi harus terjatuh, meskipun dapat melanjutkan race, namun posisi Marquez tercecer jauh dibelakang. Posisi pun berubah Lorenzo, Rossi, Iannone dan Dovi. Perlahan tapi pasti Dovi merangsek ke posisi kedua dibelakang Lorenzo, yup duo Ducati factory merajai balap motogp di circuit mugello ini bray. Keduanya tidak tersentuh dari pembalap lain.

mgp6andrea-iannone15

Dan keseruan malah terjadi pada perebutan posisi ke 3, dimana menjadi rebutan antara Rossi, Iannone, Rins serta Petruci. Ke empatnya selalu bergantian menempati posisi ke 3, saling salip diantara ke empatnya emang oyey. Puncaknya ketika Rossi dan Iannone, duo Italiano saling mendahului untuk bisa berada diposisi ke 3.

Namun sepertinya Rossi memang lebih unggul dan akhirnya berhasil merebut posisi ke 3, sedangkan Iannone berebut posisi ke 4 dengan rekan setimnya di Suzuki Ecstar Alex Rins, yang bisa dibilang untuk balap kali ini ia tampil dengan cemerlang, dari start di posisi 10 ia berhasil merangsek naik hingga posisi ke 5. Bahkan sempat menempati posisi ke 3.

Duo Suzuki kali ini emang patut di acungi jempol, berada terus dibarisan depan. Suzuki tampil kompetitif. Balapan yang luar biasa menurut AD. Ciamik hahahaha….ngak ngebosenin. Selamat dah buat Duo Ducati yang berhasil naik podium untuk Lorenzo dan Dovisiozo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s