HONDA SH 150i, ANDAIKAN SEHARGA VARIO 150

AndikaDiego WordPress Honda SH 4

Honda SH150i sudah sejak 2017 lalu diluncurkan di Indonesia. Salah satu skutik yang cukup mewah, dikarenakan harga bandrolnya cukup fantastis untuk kelas skutik 150, yah harga otr nya untuk Jabotabek sendiri sekitar 49 jutaan. Bukan tanpa alasan Honda membandrol SH150i ini dengan harga segitu bray, ini masuk salah satu skutik import bray, salah satu skutik eropah cuy.

Salah satu cirikhas skutik eropa, sudah menggunakan rear carier atau behel belakangnya bisa langsung mengadopsi top box, seperti milik Suzuki Address hehehe, atau SYM Shark. Memiliki design elegant tanpa ribet urusan striping hahahaha. Dan skutik satu ini ngak bakal kamu jumpai di dealer Honda biasa, kecuali dealer besar seperti Big Wing Honda…..ya jelaslah motor 49 jutaan gitu lohhhh.

AndikaDiego WordPress Honda SH 2

Dibekali seabrek fiture seperti penyematan penerangan LED pada lampu utama dibagian depan, lalu lampu buritan belakang dan juga pada lampu senja. Lalu dibekali juga dengan Smart Key System, on/off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi pada satu remote, seperti KeyLess gitu dah. Lalu  standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, juga dilengkapi dengan fiture USB charger.

Honda SH150i juga dibekali bagasi luas yang terdapat di bawah jok motor, mirip mirip Address lah hahayyyy. Ciri khas motor eropa, posisi berkendara tegap tapi santai, dek lebar pas dah buat pijakan kaki sirider.

Skutik satu ini dibekali mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power).  Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AndikaDiego WordPress Honda SH 3

Menggunakan velg 16 inchi, dengan tapak lebar yahhh mirip mirip SYM Shark dah, kalo pernah liat hahahaha. Kalo dieropasana dulul ada Suzuki Sixteen. Jujur aja dah AD mah demen motor skutik model begini. Maaf yey jika saja harganya setara sama Vario 150, kisaran 20-22, AD mah hakulyakin pilih yang ini dah ketimbang Vario 150 hahahaha.

Rasanya kok pas kalo boncengan bertiga sama bini plus anak, dek depan luas kaki ngak perlu ngangkang, nyaman dah. Bahkan di banding PCX pun AD masih lebih memilih si SH150i. Hayo AHM adakah niatan untuk melokalkan produk satu ini, agar harga lebih terjangkau ???

AndikaDiego WordPress Honda SH 1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s