MENILIK POTENSI SUZUKI INTRUDER 150

AndikaDiego WordPress Suzuki Intruder 150 8

Beberapa waktu lalu saat AD menghadiri acara launching Suzuki Nex II di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada pemandangan yang tidak biasa di booth Suzuki, ada 2 buah motor yang masih asing dimata hehehehe, maksudnya tidak pernah terlihat di jalan di negri kita ini. Dialah Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access125, nah untuk Suzuki Access nya kita bahas di kesempatan berbedayah, karena kali ini AD akan membahas si Suzuki Intruder 150.

Motor yang memiliki garis keturunan dari moge Suzuki Intruder, yang mana modelnya memang mengikuti garis design seperti motor cruiser atau motor penjelajah seperti harley davidson pada umumnya, tetapi Intruder 150 ini adalah versi kecil dari moge Suzuki Intruder.

AndikaDiego WordPress Suzuki Intruder 150 6

Motor yang awalnya lahir di negri bollywood ini, memang sengaja dilahirkan untuk menemani sang saudara dikelas motor sport 150cc, yup Suzuki Gixxer 150. Berbekal mesin yang identik dengan Suzuki Gixxer so ketangguhannya jangan diragukan.

Nah hasil obrolan diwarung kopi, menurut info yang AD dapat Suzuki Motor Indonesia kabarnya akan memboyong Suzuki Intruder 150 ini ke Indonesia bray. Tetapi dengan beberapa revisi yang akan dilakukan guna penyesuaian peraturan di Indonesia, misalnya seperti sistem penyaluran bahan bakar. Jika di India sana masih menggunakan bahan bakar karburator sebagai sistem suplai bahan bakarnya, maka di Indonesia akan mengusung technologi injeksi.

AndikaDiego WordPress Suzuki Intruder 150 3

Jika menilik dari segi model, dilihat dari kacamata awam, seperti istri tercinta yang tidak terlalu mengerti dunia roda dua, dan beberapa orang yang saya temui dan meminta pendapatnya saat berada di booth Suzuki, mereka semua bilang ini barang oke punya. Bahkan banyak yang penasarandengan harganya.

Namun untuk beberapa orang yang memang sudah lama berkecimpung di roda dua, banyak juga yang mengatakan, ada beberapa hal yang patut direvisi oleh Suzuki Motor Indonesia, sebelum di boyong kesini. Kalo urusan revisi mah vendor sini pasti bisa kok hehehe.

AndikaDiego WordPress Suzuki Intruder 150 2

Potensinya cukup besar jika dijual disini. Yang pasti untuk menambah line up produk Suzuki Motor Indonesia agar memiliki line up penjualan lebih banyak. Dan ngak perlu pusing mikirin dana untuk riset lagi dong hehehe, dengan membawanya dalam bentuk untuh import otomatis Suzuki bisa menghemat anggaran dong, tanpa harus mikirin ongkos produksi.

Terlepas dari modelnya yang bagus atau tidak, yang penting mah ada produk yang dijual, laku apa ngak toh ini produk import bray, ada yang suka ya dibeli ngak suka ya ngak usah beli, sing penting nambah line up penjualan toh.

AndikaDiego WordPress Suzuki Intruder 150 1

Nah yang paling penting, liat fisiknya dulu secara langsung, kalo belum liat secara langsung taunya sekedar jelek aja, plus duduk diatasnya….nyaman puoolll brayyy. Awalnya AD liat hanya sekedar via layar laptop, liat gambar gambarnya di Internet wae, jujur AD pun bilang pada awalnya JELEEKKK puoolll, ngakbanget, tetapi ketika lihaatt secara langsung, kok kelihatan beda sama di gambar hahahaha.

Penilaian setiap orang jika menilik design bisa berbeda beda, tidak satu suara lah. Disini usaha Suzuki untuk bangkit memang terlihat, Suzuki berusaha sekali menambah lineup produk produknya salah satunya dengan rencana mendatangkan Intruder 150 ini. So kenapa ngak dicoba toh hehehehe…..menurut infonya tunggu saja sekitar 5-6 bulan kedepan….prikitiwwww.

 

Iklan

4 respons untuk ‘MENILIK POTENSI SUZUKI INTRUDER 150

  1. menurutku daripada latah ikutan metik premium 150cc, mending Suzuki masukin intruder 150 sebagai genre berbeda, metik premium yang biasanya berdesain gambot cenderung cuma digemari kaum adam yang suka turing dengan santai, karena kaum hawa sering berpikir dua kali untuk mengendarainya dengan pertimbangan dimensi dan bobotnya.. namun bagaimanapun metik tetaplah metik… secara hegemoni terap tidak bisa menandingi kharisma sport tulen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s