BENELLI MOTOBI 152 SPORT CLASSIC MURMER

AndikaDiego wordpress Benelli Motobi 152 2

Kelas motor sport classic sepertinya mulai naik daun, mulai terlihat pergerakan beberapa pabrikan yang mulai berani bermain dikelas ini, meskipun bicara peresentasenya yang kecil, tetapi jika diolah dengan benar maka kelas ini bisa menjadi kelas yang menjanjikan. Model motor sport classic merupakan kelas yang saat ini identik dengan lifestyle, sudah menjadi gaya hidup hahaha. Lha bagaimana tidak banyak motor modern malah dibikin model sport classic karena ingin tampil berbeda pastinya.

Benelli sepertinya melihat peluang ini, sepertinya tidak menyianyiakan kesempatan yang ada, di arena PRJ, Benelli berani memajang model terbaru mereka, Benelli Motobi 152, sport classic yang akan menjadi penantang buat Kawasaki W175 brayy. Tampilan minimalis, apik dan classy.

AndikaDiego wordpress Benelli Motobi 152 1

Nah buat lu lu pada yang masih sibuk modif modif motor biar keliatan classic mending lu sikat deh nehh motor Benelli Motobi 152. Ngak perlu modif modif tampilan udah maksimal, paling kalo mau robah, bisa robah bagian kaki kaki biar keliatan lebih gambot dikit hehehehe.

Harganya bikin lu merem melek brayyy, seharga motor matik 125 pabrikan sebelah hahahaha. Cuma 18 jutaan otr Jakarta yehh. Nahhh apa ngak bikin merem melek tuh harga, jauh lah dari harga Kawasaki W175.

Mesin yang digunakan oleh Benelli Motobi 152 ini, menggunakan mesin berkapasitas 149 cc, berpendingin udara dan masih menggunakan karburator guna menyuplai bahan bakarnya. Dibagian jok belakang ada penutupnya, jika ingin berboncengan, penutupnya bisa dilepas, dan kalo mau riding sendirian, tinggal dipasang. Kalo penasaran, monggo kunjungi booth Benelli, biar puas melototin si Motobi 152.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s