KYMCO LIKE 150i MEMANG MEMPESONA

andikadiego kymco like 150i 1

ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Iseng iseng menyambangi booth Kymco saat ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), ehhh ndilalah malah ketemu motor idaman hahaha. Kymco Like 150i. Sejak dulu saat generasi Kymco Like lawas, saat itu dijual dengan nama Benson Like 150, AD udah kesengsem sama ini motor, modelnya mepet mepet skuter italia gitu dah hahahah.

Buat AD ngak masalah mau buatan Italia atau Taiwan sekalipun, yang penting chemistrynya hahaha, berasa milih istri gitu dah, kalo ngak dapet chemistrynya berasa ngak cucok lah berasa ada yang kurang…cekakakkkk. Kembali ke si Kymco Like 150i, lekuk body model yang sekarang ini memang terlihat lebih aerodinamis ketimbang Like versi lawas yang terlihat agak kaku.

andikadiego kymco like 150i 2

Kymco Like 150i ini sudah dibekali dengan viture seperti lampu LED dibagian headlamp, bentuk headlampnya unik, enak dipandang loh bray, juga untuk lampu buritan belakang yang sudah dijejali juga dengan LED. Menggunakan velg 12 inchi, seperti tadi di awal AD bilang, mirip mirip si skuter asal Italia hahaha. Bedanya kalo skuter asal Italia make suspensi belakang model tunggal atau mono, tetapi untuk Like 150i ini make suspensi ganda bray, kanan kiri.

Dibekali mesin 150cc SOHC berpendingin udara, skutik ini sanggup memuntahkan torsi puncak 11,79 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 13,68 PS pada 9.000 rpm. Sudah menggunakan cakram sebagai pengereman untuk bagian depan dan belakang, bahkan sudah disematkan technologi ABS untuk pengereman, wow juga euyyy.

andikadiego kymco like 150i 3

Spedo meternya terlihat minimalis, dengan model digital. Apakah kymco akan memasarkan Like 150i di Indonesia ??, dan berapa bandrolnya nanti ??. Saat AD bertanya kepada salah satu penjaga stand Kymco disana, kabarnya memang Kymco akan membawa si Like 150i ini ke Indonesia, menganai harga belum dapat dipastikan berapa bandrol harga yang akan diberikan Kymco jika dipasarkan di Indonesia.

Jika menilik harga Kymco Like lawas yang pernah di jual di Indonesia dengan nama Benson Like, dulu harga barunya dikisaran 24 – 25 juta rupiah. Nah estemasi harganya perkiraan AD seeh dikisaran 28 – 30 jutaan sepertinya, jika nantinya memang jadi di jual ke publik Indonesia. Nah bisakah Kymco Like 150i ini diterima dipasar Indonesia ??…ya dijual aja dulu, AD aja kesengsem sama ini skuter hehehehe.

andikadiego kymco like 150i 4

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s