SUZUKI LEPAS IANNONE

ai29_andrea-iannone_team-suzuki-motogp-2017_gsx-rr-011.gallery_full_top_md

Suzuki akhirnya tidak memperpanjang kontrak Andrea Iannone, Suzuki lebih memilih untuk memperpanjang kontrak Alex Rins untuk bertahan di Suzuki dengan durasi 2 tahun kedepan. Sedangkan Iannone sendiri akan berlabuh ke pabrikan Italiano Aprillia. Suzuki tidak memperpanjang kontrak Iannone memang sudah terlihat sejak awal tahun ini, sperti yang sudah diketahui, jika kita menyimak motogp sejak tahun kemarin atau musim 2017 bagaimana prestasi Suzuki jeblog, tidak ada satupun podium yang bisa diambil selama race musim 2017.

Yahh memang tidak bisalah menyalahkan Iannone semata, pabrikan Suzuki sepertinya menelam kekecewaan terhadap prestasi Iannone, mengingat saat membela panji panji Italiano lewat Ducati prestasi Iannone bisa dibilang oke punya. Punya semangat untuk fight dan ingin selalu didepan, tetapi ketika membela tim biru Suzuki Ecstar Iannone seperti kehilangan keinginan membalap, dan selalu tercecer di barisan tengah bahkan dibelakang. Itulah sepertinya mengapa pabrikan asal Hamamatsu Jepang ini sepertinya enggan untuk memperpanjang kontrak Iannone.

2017 01 GP Qatar 00109

Musim 2018 sudah berjalan, dimusin baru ini prestasi Iannone mulai cemerlang, dimana berhasil mempersembahkan 2 kali podium untuk pabrikan Hamamatsu Jepang ini, tetapi itu semua sepertinya tidaklah cukup buat Iannone untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari Suzuki, mengingat sepertinya Suzuki sudah jengah dengan prestasi Iannone. Terlebih bagaimana sikap Iannone terhadap para fans Suzuki yang begitu dingin, berbeda sekali dengan Rins yang lebih bersahabat dengan fans Suzuki saat berada di Indonesia.

Mengutip apa yang dikatakan oleh om Doni 78deka Iannone membalap bukan sepenuh hati, melainkan membalap hanya sekedar menjalankan kewajiban kontraknya bersama Suzuki. Yang pasti Iannone sudah mengatakan meskipun kontraknya bersama Suzuki tidak diperpanjang, ia tetap menghormati sisa kontraknya bersama Suzuki dan tetap akan memberikan hasil terbaik untuk Suzuki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s