KETIKA ADDRESS BERSANDING DENGAN ALL NEW VARIO 150

andikadiego suzuki address 115 F

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Beberapa waktu lalu, saat AD berkunjung ke rumah orang tua, saat diparkiran, ehh kok ya ketemu si All New Vario 150 warna hitam, hmmm boljug nehh kalo dijadiin perbandingan hahaha, ya kalo bicara cc sehh pasti kalah si Address lagian juga ngak apple to apple. Ini sekedar membandingkan secara fisik aja antara si Quicksilver Suzuki Address dengan All New Vario 150.

Melihat fisik antara Suzuki Address dengan All New Vario, seperti bumi dengan langit wahahaha, kalo liat tampilan Suzuki Address kelihatan kalem, minimalis, tetapi ketika melihat tampilan fisik All New Vario, wehh tampilannya kelihatan garang, banyak lekukan lekukan tajam, bentuk tameng yang lebih melebar ke samping ketimbang model Vario 150 sebelumnya. sedangkan model tameng Suzuki Address lebih terlihat minimalis, lebih kalem. Lihat model spion All New Vario ini, terlihat sekilas mirip dengan model milik spion Yamaha, yang melanip kesamping.

andikadiego suzuki address 115 G

Jika melihat penampilan fisik dari samping, terlihat sekali jarak dek dari All New Vario 150, lebih pendek ketimbang milik Suzuki Address, dimana jarak dek dengan jok terlihat lebih lebar, so posisi dengkul kaki lebih nyaman saat riding, hmm…sepertinya posisi dengkul masih sama dengan Vario 150 sebelumnya, yang mana saat AD mencoba riding dengan Vario 150 generasi sebelumnya, dengkul AD mentok bagian dek depan dari Vario 150 tersebut.

Jok yang digunakan oleh All New Vario 150 terlihat tidak setebal milik Suzuki Address, untuk bagian velg kedua skutik menggunakan model palang 5, tetapi dengan model atau motif yang berbeda. Jujur aja AD lebih suka dengan model velg Vario sebelum ini, yang menggunakan model Y. Untuk ukuran ban, bagian depan sama sama 80/90, baik itu All New Vario 150 maupun Suzuki Address. Tetapi untuk bagian belakang, All New Vario sudah menggunakan ban dengan ukuran 100/80, sedangkan Suzuki Address menggunakan ban belakang 90/90.

andikadiego suzuki address 115 I

Melihat sisi buritan dimana keduanya telah mengaplikasi Sein terpisah, sebenernya untuk Suzuki Address  di Indonesia, lampu sein belakang, masih menyatu dengan lampu rem, tetapi milik AD sudah mengaplikasi lampu sein terpisah. Keduanya terlihat sama sama semok hehehehe. Kelebihan All New Vario, sudah mengaplikasi model penerangan menggunakan LED, baik itu lampu depan, maupun lampu belakang dan juga untuk sein dari All New Vario.

Untuk Suzuki Address, masih menggunakan lampu penerangan dengan bohlam, baik itu lampu depan, maupun lampu belakang dan juga lampu seinnya, istilahnya masih konvensional. Address ngak kalah gede juga ternyata dibanding All New Vario. All New Vario sudah menggunakan speedometer model digital, sedangkan Address masih menggunakan model analog konvensional. All New Vario menggunakan pendinginan mesin dengan cairan, atau liquid cooling system, sedangkan Address berpendingin udara.

Untuk All New Vario 150, bentuk behel belakang masih berbentuk konvensional, tetapi untuk Suzuki Address sudah mengaplikasi model rear carier, atau behel belakang, yang sudah langsung dapat dipasangi top box. Kedua skutik sama sama mengaplikasi model box filter dibagian luar, atau di atas box cvt, karena sama sama memiliki bagasi penyimpanan di bagian bawah jok. Nahh AD belum sempat membandingkan besaran bagasi antara All New Vario dengan Suzuki Address, nanti kalo ada waktu lain kita coba nyok….hehehehe.

andikadiego suzuki address 115 J

Iklan

2 respons untuk ‘KETIKA ADDRESS BERSANDING DENGAN ALL NEW VARIO 150

    1. hahahaha….ya kalo diomongin kalah ya pasti lah, dari cc aja udah kalah, udah gitu harganya aja bedaya sampe 6 jutaan wkwkwkwk….tapi bukan liat kalah menangnya, hanya membandingkan saja. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s