HALAL BI HALAL DAN PERKENALAN ANGGOTA BARU SUZUKI INDONESIA

andikadiego wordpress halal bihalal suzuki 1

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Kamis, 5/7/2018, AD berkesempatan menghadiri acara halal bihalal yang diadakan oleh Suzuki Indonesia. Acaranya sendiri diselenggarakan di twin house resto dibilangan cipete, mepet mepet cilandak dah. AD berangkat bareng juragan velg Ferboes.com. Berangkat sekitar jam 2 siang, ke Cempaka putih nyamper juragan velg. Nongki dulu di warkop sambil nyerupu es teh manis, soalnya juragan velg mandi dulu.

Berangkat iring iringan sama juragan velg, yang sore itu naek Suzuki Satria kebanggaannya, yoi satrianya beda dari yang lain hahahaha, Satria dengan velg belakang lebar, hahayyy, ntar kite bahas dah tuh Satrianya juragan velg. Singkat kata, sampailah kita di twin house resto tepat sekitar jam 16:00 atau jam 4 sore.

Suzuki memang mengundang teman teman blogger dan juga rekan rekan media lainnya, untuk dapat bersilaturahmi bersama. Acaranya sendiri berlangsung sekitar jam 5 sore, Di buka oleh speech singkat Bapak Yohan Yahya, dan dimana salah satu sesi acaranya adalah memperkenalkan 2 orang anggota baru di manajemen Suzuki Indonesia. Keduanya berasal dari Jepang, mereka adalah Mr. Mimuro Shunici dan Mr. Ota Keisuke. Untuk Mr. Mimuro Shunici, beliau merupakan Asst. to Departement Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indonesia. Sedangkan Mr. Ota Keisuke merupakan Asst. to Section Head of Marketing Product 2W PT. Suzuki Indonesia.

andikadiego wordpress halal bihalal suzuki 2

Selain acara ramah tamah halal bi halal dengan jajaran menejemen Suzuki Indonesia, dan perkenalan 2 anggota baru dari Suzuki Indonesia, ada juga sesi pengumuman pemenang kontes foto dan video terbaik Suzuki Nex II keren cara baru. Nah dimana ada sekitar 10 pemenang. Beberapa adalah teman teman blogger seperti Kang Kobay dari Kobayogas, Ferboes (Ferboes.com), Alki (Indoride.com), Kang Ari(Aripitstop). Berbahagialah mereka wkwkwkwkwk.

Acara juga diselingi dengan makan malam, sampe kenyang tuh perut sayah. Dan terakhir adalah acara doorprice, entah kenapa saya agak malas jika menceritakan perihal doorprice, bagaimana jika kita skip saja pembahasan tentang doorprice. Selesai acara dan ditutup oleh Ghani selaku mc pada malam itu. Terima kasih untuk Suzuki Indonesia, acara yang menyenangkan (selama tidak memikirkan doorprice) wkwkwkwkwk.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s