TIKET GRATIS OTOBURSA 2018 DARI SUZUKI

380b5a8bff8f99bccc8e91f6e21e2dbf_1

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Otobursa TumplekBlek ke 19 akan kembali digelar, mulai tanggal 21 – 22 Juli 2018 diarena Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang otomotif terbesar garapan tabloit Otomotif, yang digelar setiap setahun sekali. Salah satu ajang tempat berburu otomotif, baik itu, motor, mobil, hingga spare part yang mungkin susah dicari bisa didapatkan disana. Bahkan tidak hanya kendaraan besar seperti mobil atau motor, tetapi juga buat pecinta diecast, disana juga merupakan tempat berburu loh hehehehe.

Seperti tahun tahun sebelumnya, Suzuki tidak lupa turut serta ikut meramaikan ajang otomotif bergengsi ini. Suzuki akan membuka booth arena Otobursa TumplekBlek ke 19 ini, booth Suzuki sendiri nantinya ada di area koridor selatan, digambir expo, Kemayoran Jakarta Selatan. Selain menawarkan line up motor motor Suzuki, Suzuki juga menyediakan unit test ride untuk bisa dicoba di area Otobursa TumplekBlek ke 19.

andikadiego kolase Suzuki copy

Nah buat teman teman yang ingi hadir di event tahunan ini, kebetulan, Suzuki mau membagi bagikan tiket gretong nehh hehehe. Syaratnya guampang, ikutin yah…

  1. Teman teman hanya tinggal share di akun facebook masing masing, lalu jangan lupa kasih hastag #NyalakanNyali #SuzukiOtobursa2018 #TiketOtobursaGratis.
  2. Ajak teman temanmu sebanyak banyaknya. Colek akun facebook mereka , dan semakin banyak mention, maka semakin besar peluang kamu.
  3. Kami akan mengundi semua peserta games yang mengikuti aturan dan ketentuan yang sudah diberlakukan. Bagi 10 orang beruntung, akan mendapatkan 2 tiket gratis masuk Otobursa 2018. ( 5 orang di hari Sabtu, dan 5 orang di hari Minggunya).
  4.  Keputusan tim juri dan panitia terhadap pemenang, mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  5. Setelah proses seleksi, pengumuman pemenang akan dimuat di microsite: http://bikerscommunity.suzuki.co.id/ pada hari Jumat jam 21:00 WIB.
  6. Bagi para pemenang, yang namanya ada dalam list pengumuman, ditunggu konfirmasi kehadirannya oleh panitia games dengan mengirimkan SMS atau WA ke nomor 081296117296 (Dendyka) dengan format: nama-alamat-nama akun facebooknya. Contoh: Adi-Cilincing-Jakut-@Adiculun. Tiket dapat diambil di lokasi acara, pada hari Sabtu jam 09:00 hingga 12:00 WIB, dengan menghubungi: Sdr. Dendyka di nomor: 081296117296.
  7. Jangan lupa untuk ikutan photobooth Suzuki 180  ̊ buat bikin foto keren yang bisa kamu upload.

Nah jangan lupa yah cara caranya…biar bisa seru seruan dia event Otobursa TumplekBlek ke 19 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, bersama Suzuki.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s