KONTES KETANGKASAN MEKANIK SUZUKI 2018

andikadiego Suzuki service skill 1

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Mas brow sekalian, beberapa waktu lalu AD menyempatkan untuk hadir di event ajang pencarian bakat mekanik Suzuki hahayy, Kontes Ketangkasan Tekhnisi Suzuki, yang diadakan di area Training Center Suzuki di PT. SUZUKI Pulogadung Jakarta. Ada setidaknya 8 orang peserta yang ikut atau terpilih di ajang ketangkasan para mekanik Suzuki se Indonesia. Dan kemarin itu merupakan babak final untuk para mekanik terpilih.

Masing masing peserta datang mewakili regional nya masing masing, seperti region 1 meliputi wilayah Sumatera. Lalu region 2 meliputi Jabodetabek dan Jawa Barat. Region 3 meliputi Jawa Tengah dan jawa Timur. Dan region 4 meliputi Kalimantan, Bali, Sulawesi hingga Indonesia Timur.

Di babak final ini, para finalis diharuskan menganalisa permasalahan yang ada pada sepeda motor, lalu bagaimana cara mengganti part yang baik dan meghadapi motor yang mengalami troubleshooting. Motor yang menjadi acuan dalam babak final kali ini adalah Suzuki Satria Fu Fi.

andikadiego Suzuki service skill 2

Bukan tanpa alsan mengapa Suzuki Satria yang menjadi pilihan untuk menjadi obyeknya, karena nantinya saat ajang ketangkasan mekanik Suzuki di Thailand, masing masing peserta yang mewakili negara mereka di kawasan asia, akan menggunakan unit motor yang memang menjadi pilihan mereka sendiri, seperti Indonesia yang memilih motor Suzuki Satria Fu Fi.

Selain akan dikirim ke Thailand, finalis yang menjadi juara diajang ini, berhak membawa pulang, satu unit skutik Suzuki Nex II bro. Mantab dah ahh. Event ini sendiri digelar selama sekitar 2 hari (18 – 19 Juli). Nah event ini sendiri tidak lepas dari sentuhan tangan tangan para panitia nehh, mereka adalah Mr. Yokota san yang merupakan section head R2 Suzuki, lalu ada service head Suzuki R2 Bapak Ricky Patrayudha. Lalu ada Bapak Joseph Antony sebagai leader training R2 Suzuki, Bapak Victor Ansani leader area representative, dan Bapak yang lucu dan menggemaskan Doni Harsoyo sebagai senior trainer R2 Suzuki. Beserta Bapak Indra dan kawan kawan lain disana yang tidak sempat disebutkan satu persatu hehehe.

Pemenang-Kompetisi-Teknisi-Suzuki-2018-BMSPEED7.COM_

Nah pemenang final kontes kali ini, berhak terbang ke Thailand dan mendapatkan satu unit Suzuki Nex II adalah M. Bayu Andra mewakili PT. Indojakarta Motor Gemilang (Jakarta), juara ke 2, Aviv Agung Pamungkas mewakili PT. Indosun Motor Gemilang (Semarang), dan juara ke 3 adalah Andi Nugroho yang mewakili  PT. Indosolo Motor Gemilang (Solo), mas wedhaa….adikmu dapet juara tiga lohh hahahaha.

Selamat buat para pemenang…..dan terima kasih buat PT. SUZUKI INDOMOBIL SALES, terlebih Bapak Doni Harsoyo dan kawan kawan di triner Suzuki R2 atas liputannya langsung dilokasi.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s