HONDA FORZA 250 ITU PUN DATANG

andikadiego_Honda Forza 250 3

WWW.ANDIKADIEGO.WORDPRESS.COM – Salah satu variant matic yang digadang gadang akan menjadi lawan tangguh dari Yamaha Xmax akhirnya meluncur. AHM belum lama ini meluncurkan variant matic gambotnya ini di gelaran GIIAS 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD. Sosok Honda Forza 250 akhirnya terbuka, dan siap mengaspal di Indonesia. Salah satu matik yang ditunggu tunggu oleh Bikers di Indonesia. Apalagi para pecinta motor matic.

Honda Forza 250 yang akan beredar diIndonesia nantinya, akan dibawa secara CBU dari Thailand. Berbeda dengan Yamaha Xmax 250, yang mana untuk Yamaha Xmax sendiri, Yamaha memproduksinya didalam negri, alias ngak di Import dari Thailand. AHM sendiri membandrol Honda Forza dikisaran harga 70 jutaan, lebih mahal dari Yamaha Xmax 250, ya wajar saja, karena memang Honda Forza 250, di import langsung dari Thailand, sedangkan untuk Yamaha Xmax, Yamaha membuatnya secara lokal, otomatis, harganya bisa lebih murah.

 

andikadiego_Honda Forza 250 5

Honda membekali Forza dengan Fiture yang memnjadi unggulan, seperti Lampu LED untuk penerangan depan, maupun belakang. Lalu fiture dimana rider dapat menaikan atau menurunkan whind shield sesuai dengan kebutuhan si pengendara. Lalu adanya fiture traction control atau Honda Selectable Torque Control (HSTC). Honda Forza sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Adanya penggunaan Key-Less Ignition system atau istilahnya pada Honda adalah SmartKey System.

Honda membekali Forza dengan kapasitas bagasi yang cukup luas, dapat memuat 2 buah helm. Berbicara fiture, baik itu Forza maupun Xmax, tidaklah banyak perbedaan diantara keduanya. Bisa dibilang masih serupa, 11 – 12 lah fiturenya. Begitupun jika kita melihat fisik keduanya, kedua memiliki tampilan yang aduhai, menggoda iman…ehhh menggoda dompet hehehehe. Dua duanya caen euuyyy.

andikadiego_Honda Forza 250 2

Honda membekali Forza 250 dengan mesin 248 cc, PGM fi, berpendingin cairan atau liquid cooling system. Mengusung bentuk body melebar, dimana Honda  memang menawarkan kenyamanan berkendara untuk Forza 250 ini. Memiliki kapasitas tangki BBM hingga 11.5 liter. Honda Forza 250 ini mengusung rangka underbone dengan dilengkapi suspensi nyaman bray.

Honda Forza menggunakan velg dengan ukuran 15 inchi untuk bagian depan, dan 14 inchi untuk bagian belakang. Dengan penggunaan ban yang berukuran 120/70 – 15 dibagian depan, dan 140/70 – 14 dibagian belakang. Dengan penggunaan ban dengan tapak yang lebar, memungkinkan skutik ini dikendarai dengan nyaman, dan akselerasi maksimal, karena ban menapak sempurna dengan permukaan yang lebar.

Nah bagaimana sob, ente tertarik??, saya mah tertarik, apalagi kalo dikasih wkwkwkwk, lah arep tuku, duitnya nga adeee. Kalo penasaran, bisa langsung dateng ke GIIAS 2018 di ICE BSD bray, or kalo ngak tunggu kehadirannya di dealer Honda Big Wing biar lebih jelas.

andikadiego_Honda Forza 250 1

Iklan

2 respons untuk ‘HONDA FORZA 250 ITU PUN DATANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s